LINK NONTON Summer Strike, Jadwal Tayang hingga Sinopsis: Kisah Seol Hyun AOA Mencari Ketenangan di Desa

21 November 2022 15:11 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Tayang perdana pada malam ini, berikut akan mimin bagikan link nonton Summer Strike sub Indonesia.

Summer Strike merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Seol Hyun AOA sebagai pemeran utama. Kalian dapat menontonnya pada link nonton episode 1 yang akan dibagikan pada artikel ini.

Selain informasi link nonton, mimin juga akan menyajikan informasi lengkap tentang jam dan jadwal tayang hingga sinopsis drama Summer Strike.

Baca Juga: LINK NONTON dan DOWNLOAD The First Responders Episode 3: Detektif Jin Ho Gae Ungkap Kembali Kasus Kebakaran

Sebelum cek link nonton Summer Strike sub Indonesia, yuk simak sinopsis drama korea ini berikut.

Membawa Seol Hyun AOA sebagai pemeran utama, drama ini ternyata dibintangi oleh idol Kpop lain yaitu Im Siwan ZE:A.

Seol Hyun dalam drama Summer Strike memerankan sosok Lee Yeo Reum, seorang perempuan yang memilih hidup di desa usai mengalami beberapa tragedi di kota besar.

Dikisahkan bahwa Lee Yeo Reum tadinya adalah seorang wanita karir yang sukses dan telah menjalani kehidupannya di kota besar dengan baik.

Tak hanya itu, ia juga berhasil mendapatkan hati pria yang disukainya dan akhirnya berpacaran dengan pria tersebut.

Namun seiring berjalan waktu, Yeo Reum mulai merasakan stress dan tekanan dalam pekerjaannya.

Ia juga dilanda oleh beberapa tragedi di kehidupannya, mulai dari kematian ibunya karena kecelakaan tragis hingga ia dicampakkan oleh kekasihnya.

Menghadapi masalah yang datang bertubi – tubi itu membuat Yeo Reum memustukan untuk resign dari pekerjaannya dan pergi ke sebuah desa di tepi laut kecil.

Di desa tersebut, Yeo Reum tidak berencana melakukan pekerjaan apapun dan hanya menjalankan aktivitas ringan sehari – hari berbekal tabungan yang ia miliki.

Yeo Reum berencana untuk tinggal di desa itu sampai ia sudah kembali pulih secara mental.

Di tengah kehidupannya di sebuah pedesaan, Yeo Reum bertemu dengan pria bernama An Dae Beom yang diperankan oleh Im Siwan.

An Dae Beom merupakan seorang pustakawan yang ternyata juga pernah merasakan kehidupan di kota besar yang keras sebelum akhirnya memutuskan hidup di desa.

Membawa cerita yang ringan dan relate dengan kehidupan masa kini tampaknya akan membuat drama Summer Strike menarik banyak penonton.

Melansir AsianWIki, drama korea Summer Strike tayang perdana pada 21 November 2022 pada ENA, Genie TV, dan Seezn dengan jam dan jadwal tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.20 KST atau 19.20 WIB.

Kalian yang juga penasaran akan cerita dalam drama ini dapat menyaksikannya melalui platform Viu dan VIKI.

Baca Juga: Gratis! Link Nonton Inggris vs Iran di Stadion Internasional Khalifa di Piala Dunia FIFA Qatar 2022

Untuk platform VIU, jadwal tayang drama ini adalah besok Selasa yakni tanggal 22 November 2022, berikut adalah link nonton sub Indonesia yang dapat kalian akses.

KLIK DI SINI 1

KLIK DI SINI 2

Demikian informasi tentang link nonton Summer Strike sub Indonesia lengkap dengan sinopsis beserta jam dan jadwal tayang. Selamat menonton!***

Tags :

Leave a comment