LINK NONTON dan DOWNLOAD The First Responders Episode 3: Detektif Jin Ho Gae Ungkap Kembali Kasus Kebakaran

21 November 2022 15:01 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Simak link nonton dan download hingga bocoran spolier drama Korea populer The First Responders episode 3 sub Indo yang sudah tayang pada 19 November 2022 via Disney Plus Hotstar.

The First Responders episode 3 sudah tayang kembali menghibur pemirsa di rumah. Untuk link nonton dan download The First Responders episode 3 akan mimin bagikan sebentar lagi.

Penggemar drakor dapat mengetahui kelanjutan dari The First Responders episode 3 dengan klik link nonton dan download yang akan mimin bagikan dengan mudah.

Baca Juga: LINK STREAMING dan DOWNLOAD The First Responders Episode 2: Apa Motif Seo Melakukan Percobaan Bunuh Diri?

Sebelum mimin bagikan link nonton dan download The First Responders episode 3, simak dulu yuk spoiler dari episode 3.

Di episode sebelumnya Para First Responder berusaha menyelamatkan Seo yang melakukan percobaan bunuh diri, tapi ternyata kasusnya tidak semudah yang di bayangkan.

Song Seol pun sempat kecewa atas dirinya karena tidak bisa menyelamatkan Seo, bahkan ia menyesali atas tindakannya yang memberikan alat nafas bantuan yang ternyata bikin mempercepat kematian.

Pada episode 3 berawal dari kisah detektif Jin Ho Gae merasa ada yang mengikuti dan mengintip di kamar sewaanya.

Pada malam harinya, saat detektif Jin Ho Gae bersiap untuk tidur dia mendengar suara yang berasal dari toilet. Dia pun teriak ketakutan hingga terdengar sampai ke kamar Song Seol.

Kamar sewa yang ditempatinya ternyata pernah terjadi kasus kebakaran dan masuk dalam laporan investigasi kebakaran next studio unit 802.

Dan laporan tersebut sudah ditutup dengan kasus kebakaran dengan catatan pasien atau korban kebakaran tidak ada atau hilang.

Detektif Jin Ho-Gae terkenal dengan analisisnya yang baik pada setiap kasus, ia pun ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada kamar yang ia sewa itu.

Dengan bantuan Gongmyung Pil, detektif Jin Ho Gae meminta berkas laporan analisis CCTV 2022.

“Ada apa dengan kasus kebakaran tersebut,” tanya Gongmyung Pil dengan heran.

“Itu adalah tempat tinggal ku,” jawab detektif Jin Ho Gae dengan wajah yang lesu karena tidak bisa tidur semalaman.

Gongmyung Pil pun terkejut mendengar jawaban dari detektif Jin Ho-Gae, dan menanyakan kembali apakah ada hantu di sana dengan wajah kaget.

Baek Cham pun membantu detektif Jin Ho Gae dengan memberikan berkas kasus hilang Park Tae-Hoon yang merupakan penyewa apartemen tersebut pada saat terjadi kebakaran.

Detektif Jin Ho Gae pun ingin melakukan penyelidikan ulang terhadap kasus tersebut bersama Gongmyung Pil.

Gongmyung Pil awalnya tidak yakin, karena menurutnya tidak ada lagi yang perlu diselidiki kasus tersebut. Namun, detektif Jin Ho-Gae tetap menyuruhnya untuk mengambil bukti-bukti olah TKP yang akan ia dapatkan.

Detektif Jin Ho-Gae pun langsung mengeksekusi dengan membuka semua alas lantai dikamar dan mengangkat setiap papannya.

Hasil olah TKP yang dilakukan detektif Jin Ho-Gae bersama Gongmyung Pil pun menghasilkan titik terang. Mereka mendapatkan jejak darah, dan setelah di uji menggunakan alat hasilnya positif bahwa darah tersebut adalah darah manusia.

Itulah spoiler dari The First Responders episode 3, untuk kisah selengkapnya kamu bisa klik link nonton dan download yang akan mimin bagikan di sini.

Baca Juga: LINK NONTON The First Responders Episode 2 Sub Indonesia: Terungkap! Detektif Jin Ho Gae Ternyata Anak dari ..

Berikut link nonton dan download The First Responders episode 3 yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Demikianlah link nonton dan download The First Responders hingga bocoran spoiler epsiode 3 yang bisa mimin bagikan ke kamu.

Selamat menonton.***


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar