Pesan Merchandise Piala Dunia 2022 yang Resmi Disini: Berlisensi, Orisinil, Tak Pasaran!

21 November 2022 14:22 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Piala Dunia 2022 sudah dimulai. Maka ini saatnya untuk memacu kegembiraan dan euforia Anda dengan membeli berbagai merchandise di ajang yang paling ditunggu para pecinta sepakbola dunia ini.

Namun pastikan Anda membeli merchandise Piala Dunia 2022 yang resmi, dan jangan terkecoh, pasalnya tidak semua toko yang menyediakan yang original.

Sebagai tanda dukungan abadi untuk tim favorit Anda, membeli merchandise Piala Dunia 2022 yang resmi sejatinya adalah sebuah prinsip.

Baca Juga: Prediksi Piala Dunia 2022 di Qatar: Amerika Serikat vs Wales

Lalu dimana bisa mendapatkan merchandise Piala Dunia 2022?, baca lebih lanjut untuk mengetahuinya.

Melansir blog.wego.com, Senin (21/11/2022), setidaknya ada tiga toko yang menjadi rekomendasi untuk membeli merchandise Piala Dunia 2022 yang resmi.

1. Al Meera

Pusat perbelanjaan yang berada di Menara Qatar, Teluk Barat, Doha, DA1, QA ini menyediakan berbagai macam merchandise Piala Dunia 2022 antara lain kaos, pin piala, tas ransel, bola kaki, dan semua merchandise yang Anda inginkan.

Mereka juga menawarkan Trophy Replica dan Emblem Range, yang merupakan beberapa produk berlisensi resmi paling luar biasa di antara semua merchandise Piala Dunia 2022.

Koleksi Trophy Replica & Emblem Range meliputi:

-11 jenis Replika Piala 3D Logam dan Replika Emblem 3D Resmi.
-19 jenis Gantungan Kunci Piala 2D, 2.5D dan 3D.
-Ragam Trophy Magnet 2D dan 2.5D.
-Pin Emblem dan Trofi 2D dan 2.5D.
-Pena Premium dengan Piala.

Anda bisa mendapatkan barang dagangan yang Anda inginkan di semua kios atau toko Al Meera yang dapat Anda temukan di sekitar Qatar.

Jika Anda tidak dapat mengakses toko offline mereka, Anda juga dapat memesan barang dagangan Anda sendiri melalui situs online mereka dengan harga pengiriman yang wajar.

Pesan merchandise Piala Dunia 2022 yang resmi kesukaan Anda disini:

KLIK DI SINI

Berada di Jalan Salwa, Doha, Qatar, Merchandise berlisensi resmi Piala Dunia 2022 juga tersedia di The Sports Corner.

Mereka menawarkan semua barang dagangan untuk setiap usia dan jenis kelamin. Mulai dari pakaian seperti t-shirt, hoodie, celana, dan kaus kaki, hingga aksesoris lainnya seperti topi dan tas punggung untuk melengkapi penampilan Anda saat menyemangati tim favorit Anda.

Untuk detail lebih lanjut, Anda cukup mengunjungi salah satu dari 13 toko olahraga dan kebugaran offline yang ada di seluruh Qatar.

Jika Anda ingin menemukan Sports Corner terdekat, Anda dapat mengetahui lokasi toko mereka.

Anda dapat mengakses katalog online mereka di sini:

KLIK DI SINI

3. The Blue Group

Blue Group dan anak perusahaannya Design Hub Akan merancang, memproduksi, mendistribusikan, dan menjual Produk Berlisensi Resmi FIFA World Cup 2022 di Qatar, Kuwait, dan Oman.

The Blue Group, sebuah perusahaan induk terkemuka di Qatar, akan mengembangkan rangkaian Pakaian dan Aksesori label putih yang terdiri dari lebih dari 500 SKU yang bertanda FIFA World Cup 2022.

Pemegang lisensi akan menawarkan koleksi berbeda yang menargetkan berbagai saluran distribusi dari pasar massal hingga department store tingkat menengah serta spesialisasi olahraga dan gaya hidup.

Mereka saat ini menawarkan t-shirt, hoodies, dan jersey dengan lambang resmi Piala Dunia 2022. Selain pakaian, mereka juga menawarkan berbagai macam aksesoris seperti bola, masker wajah, topi, tas olahraga, tas duffel, tas pembelanja, dan handuk. Anda dapat melihat lebih detail barang dagangan mereka di katalog mereka .

Untuk melakukan pemesanan, silahkan hubungi The Blue Group disini:

KLIK DI SINI

Sebagai informasi pemegang lisensi merchandise resmi Piala Dunia 2022 ini telah mengikuti proses seleksi beberapa kriteria, antara lain sales forecast, model keuangan, hingga kategori produk dan jalur distribusi.

Kesemuanya untuk memastikan orisinalitas merchandise Piala Dunia 2022, dan tentu saja demi hak kepuasan pembeli untuk memiliki merchandise Piala Dunia 2022 yang orisinalitas. Menarik bukan? ***

Tags :

Leave a comment