LINK STREAMING dan DOWNLOAD The First Responders Episode 2: Apa Motif Seo Melakukan Percobaan Bunuh Diri?

21 November 2022 14:12 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Drama Korea The First Responders sudah masuk episode 2 yang tayang pada Jumat, 18 November 2022 lalu. Berikut sinopsis, link streaming nonton dan download drama The First Responders episode 2 bisa kamu dapatkan di sini.

Para penggemar drama Korea bisa nonton The First Responders episode 2 sub Indo tersebut di link streaming nonton dan download yang akan mimin bagikan sebentar lagi, simak juga sinopsis yang mengandung spoiler ini.

Sebelum mimin bagikan link streaming nonton dan download drama The First Responders episode 2 tersedia juga sinopsis dan jadwal tayang The First Responders di bawah ini.

Baca Juga: LINK NONTON dan DOWNLOAD The First Responders Episode 2: Akankah Seo Selamat Dari Percobaan Bunuh Diri?

Nah, langsung saja mimin informasikan link streaming nonton dan download drama The First Responders episode 2. Sebelum itu simak dulu yuk sinopsis dari episode 2.

Beralih dari episode 1 yang dimulai dengan kasus penculikan hingga percobaan pembunuhan yang dilakukan Cho Doo-Chil kepada Kim So-Hee, berhasil diselamatkan oleh detektif Jin Ho-Gae bersama Bong Do-Jin dan Song Seol.

Dalam episode 2, disaat mereka sudah pulang dan sampai di apartemen tiba-tiba mereka dapat panggilan dari Baek Cham bahwa ada kasus percobaaan bunuh diri yang dilakukan oleh Seo.

Hal ini diketahui dengan adanya kode 2 yang artinya kode darurat yang dikeluarkan saat ada potensi nyawa terancam atau kebutuhan untuk mencegah kejahatan.

Detektif Jin Ho-Gae bersama Bong Do-Jin dan Song Seol langsung bergegas menuju ke tempat kejadian. Bong Do-Jin menginstruksikan timnya untuk membawa peralatan.

Kim Hyun, ibu dari Kim Min-Seo melaporkan bahwa kode akses dari pintu kamar Seo sudah di ubah lagi, dah hali ini sering terjadi sehingga tidak ada yang bisa masuk termasuk ibunya.

Bong Do-Jin pun meminta izin kepada ibu Seo untuk mendobrak pintunya, agar sang putri segera dapat di selamatkan. Namun sang ibu tidak mau, dikarenakan jika rusak maka ia harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk memperbaiki pintu tersebut.

Bong Do-Jin dan tim pun langsung turun ke bawah dan masuk melewati jendela dengan bantuan tangga yang ada di samping dinding.

Singkat cerita, detektif Jin Ho-Gae berhasil masuk ke dalam kamar dan melihat Seo sudah tergeletak lemah di meja belajarnya.

Bong Do-Jin mencium aroma yang kurang enak di dalam kamar tersebut. Song Seol pun langsung mengecek detak nadi Seo, dan Seo masih bernyawa.

Song Seol juga melihat ada muntah darah pada tisu yang tergeletak di atas mejanya, dan itu merupakan racun yang dikeluarkan oleh Seo.

Tanpa disengaja headset atau alat penyuara telinga tecabut dari laptopnya lalu mengeluarkan suara yang sangat keras dan membuat Bong Do-Jin dan tim kaget.

Seo kemudian sadar dan sang Ibu langsung memarahi Seo, kenapa ia melakukan ini dengan nada tinggi dan wajah yang sangat marah.

Detektif Jin Ho-Gae melihat sebuah botol racun pestisida dengan aroma yang sangat bau, dan dia memastikan bahwa Seo telah meminum air racun tersebut.

Apa yang membuat Seo berani untuk melakukan ini?

Cerita selengkapnya bisa kamu saksikan melalui link streaming nonton dan download yang akan mimin bagikan sebentar lagi.

Nah, kira-kira itu sedikit spoiler dari episode The First Responders episode 2 yang mimin bagikan secara singkat.

Diketahui bahwa drama korea The First Responders tayang setiap Jum’at dan Sabtu pukul 22.00 – 23.10 KST atau 20.00 – 21.10 WIB.

Baca Juga: LINK NONTON The First Responders Episode 2 Sub Indonesia: Terungkap! Detektif Jin Ho Gae Ternyata Anak dari ..

Langsung saja, berikut link streaming nonton dan dowload The First Responders episode 2 yang bisa kamu klik dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Demikianlah sinopsis dengan sedikit spoiler, link streaming hingga download The First Responders episode 2.

Selamat menonton.*


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar