LINK NONTON dan DOWNLOAD The First Responders Episode 2: Akankah Seo Selamat Dari Percobaan Bunuh Diri?

21 November 2022 14:02 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Drama Korea The First Responders sudah masuk episode 2 yang tayang pada Jumat, 18 November 2022 lalu. Sinopsis, link nonton dan download drama The First Responders episode 2 bisa kamu dapatkan disini.

Para penggemar drama Korea bisa nonton The First Responders episode 2 sub Indo tersebut di link nonton dan download yang akan mimin bagikan sebentar lagi, simak juga sinopsis di sini.

Sebelum mimin bagikan link nonton dan download drama The First Responders episode 2 tersedia juga sinopsis dan jadwal tayang The First Responders di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Piala Dunia FIFA Qatar 2022, Kerja Sama dengan IndiHome TV, Platform Vido Sediakan Siaran Gratis?

Nah, langsung saja mimin informasikan link nonton dan download drama The First Responders episode 2. Sebelum itu simak dulu yuk sinopsis dari episode 2.

Beralih dari episode 1 yang dimulai dengan kasus penculikan hingga percobaan pembunuhan yang dilakukan Cho Doo-Chil kepada Kim So-Hee, berhasil diselamatkan oleh detektif Jin Ho-Gae bersama Bong Do-Jin dan Song Seol.

Dalam episode 2, disaat mereka sudah pulang dan sampai di apartemen tiba-tiba mereka dapat panggilan dari Baek Cham bahwa ada kasus percobaaan bunuh diri.

Hal ini diketahui dengan adanya kode 2 yang artinya kode darurat yang dikeluarkan saat ada potensi nyawa terancam atau kebutuhan untuk mencegah kejahatan.

Detektif Jin Ho-Gae bersama Bong Do-Jin dan Song Seol langsung bergegas menuju ke tempat kejadian. Bong Do-Jin menginstruksikan timnya untuk membawa peralatan.

Kim Hyun, ibu dari Kim Min-Seo melaporkan bahwa kode akses dari pintu kamar Seo sudah di ubah lagi, dah hali ini sering terjadi sehingga tidak ada yang bisa masuk termasuk ibunya.

Bong Do-Jin pun meminta izin kepada ibu Seo untuk mendobrak pintunya, agar sang putri segera dapat di selamatkan.

Song Seol pun bertanya sudah berapa lam Kim Hyun tidak bisa menghubungi sang anak, dan Kim Hyun menjawab dengan wajah panik ia selalu menghubungi Seo sepanjang hari.

Namun hal ini di bantah oleh detektif Jin Ho-Gae karena pada saat ia menandatangani kontrak sewa apartemen, ibu Kim sedang menelpon anaknya dan Seo tidak menjawab.

Singkat cerita, detektif Jin Ho-Gae berhasil masuk ke dalam kamar dan melihat Seo sudah tergeletak lemah di meja belajarnya.

Bong Do-Jin mencium aroma yang kurang enak di dalam kamar tersebut. Song Seol pun langsung mengecek detak nadi Seo, dan Seo masih bernyawa.

Song Seol juga melihat ada muntah darah pada tisu yang tergeletak di atas mejanya, dan itu merupakan racun yang dikeluarkan oleh Seo.

Bagaimana nasib Seo? Apakah dia meminum racun yang sangat berbahaya?

Bagaimana dengan keselamatannya?

Nah, kira-kira itu sedikit sinopis dari episode The First Responders episode 2 yang mimin bagikan secara singkat.

Diketahui bahwa drama korea The First Responders tayang setiap Jum’at dan Sabtu pukul 22.00 – 23.10 KST atau 20.00 – 21.10 WIB.

Untuk kisah lengkapnya, kamu bisa klik link nonton dan download The First Responders episode 2 di bawah ini.

KLIK DI SINI

Demikianlah sinopsis, link nonton hingga download The First Responders episode 2.

Selamat menonton.***


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar