Kalah Lawan Pontianak, Bola Tangan Kayong Utara Gagal Raih Emas di Porprov Kalbar 2022

18 November 2022 21:08 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bola tangan putra dari Kabupaten Kayong Utara hanya mampu meraih mendali perak di ajang Porprov Kalbar 2022 setelah dikandaskan Kota Pontianak dengan skor 17-16.

Skor akhir dengan total gol 17 mengantarkan Kota Pontianak meraih emas. Sementara tim Kayong Utara harus berpuas diri dengan raihan perak. Pertandingan ini digelar di Gor Pangsuma, Jumat (18/11/2022).

Baca Juga: Presiden Jokowi Dorong APEC Perkuat Kerjasama untuk Hadapi Krisis Global

Beberapa pemain bola tangan asal Kayong Utara tampak bersedih, bahkan beberapa pemain menangis di tengah lapangan setelah pluit panjang ditiupkan wasit.

Ketua KONI Kayong Utara Daud Yordan yang hadir pada pertandingan tersebut pun memberikan semangat kepada tim putra yang kalah.

Baca Juga: Pengacara Hotman Minta LPSK Tolak Pengajuan Justice Collaborator Tersangka Lain

Menurutnya seluruh pemain telah memberikan hasil terbaik, sehingga harus puas dengan raihan perak.

“Para pemain sudah bekerja keras untuk meraih emas pada Porprov ini. Namun kita harus puas dengan hasil akhir, meriah perak,” kata Daud Yordan.

Baca Juga: Seorang WNA Ditemukan Tewas di Apartemen Tangerang, Diduga Bunuh Diri

Lebih lanjut, Daud Yordan juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kayong Utara Muchamad Idham yang hadir secara langsung menonton pertandingan.

“Di tengah kesibukan beliau, namun tetap meluangkan waktunya untuk hadir memberikan dukungan kepada atlet yang bertanding,” kata Daud Yordan.

Hingga tanggal 18 November ini, Kayong Utara bertengger di posisi 8 Porprov Kalbar 2022 dengan raihan emas 10, perak 11 dan 16 perunggu.***

Tags :

Leave a comment