Fitri Salhuteru Jadi Pahlawan Bagi Nikita Mirzani: Tenang, Nggak Selamanya di Penjara

18 November 2022 15:00 WIB
Ilustrasi



Insidepontianak.com - Fitri Salhuteru kini menjadi sosok pahlawan bagi Nikita Mirzani dalam menghadapi kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra. Kini sudah masuk tahap persidangan.

Seperti yang kita ketahui Fitri Salhuteru sendiri dikenal sebagai sosok yang kerap hadir saat Nikita Mirzani sedang menghadapi menghadapi kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Fitri Salhuteru yang merupakan pengusaha dan sosialita itu terlihat mengunjungi Nikita Mirzani di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang pada Rabu, 16 November. Nikita Mirzani dijerat kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Baca Juga: Nikita Mirzani Buat Film tentang 17 Juta! Tulis Naskah di Penjara, Segera Open Casting: Dicari Wajah Mirip

Kehadiran Fitri Salhuteru kali ini ke Rutan Kelas IIB Serang dalam rangka memberi support kepada sahabatnya tersebut, agar selalu tabah menghadapi kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Saat dilakukan penahanan terhadap Nikita Mirzani beberapa bulan lalu, Fitri Salhuteru pun menjadi sosok yang ikut menjaga anak-anak dari artis yang kerap disapa Nyai tersebut.

Fitri Salhuteru yang menjadi sahabat dan pahlawan bagi Nikita Mirzani. Ia tidak sempat mendampingi sahabatnya saat menjalani sidang pertama yang berlangsung pada Senin, 14 November kemarin.

Hal yang membuat Fitri Salhuteru tidak sempat hadir pada sidang perdana Nikita Mirzani yang merupakan sahabatnya, sebab Ia baru saja menjalankan ibadah umroh.

“Saya kan baru pulang ibadah, saya pulang ibadah langsung menemui Niki, kemarin kan sidang pertama saya ga bisa nemenin,” kata Fitri Salhuteru dikutip insidepontianak.com dari kanal YouTube NITNOT MEDIA.

Berdasarkan pengakuan Fitri, kondisi Nikita Mirzani di rumah tahanan kejari serang tidak jauh berbeda dari biasanya, bahkan Nikita meminta agar temannya itu tidak terlalu khawatir.

“Nikita ya tetap Nikita ya, ceria aja. Yang bikin saya juga tenang itu karena Nikita juga tenang. Dia selalu mengingatkan saya malah, ‘udah kakak tenang aja, aku kan di sini ga selamanya’, gitu,” ujar Fitri.

Selain itu Pengusaha tersebut juga mengatakan bahwa pembicaraan yang ia lakukan saat menemui Nikita tidak membahas permasalahan hukum, namun lebih kepada keadaan Nikita Mirzani di dalam tahanan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Jawab Tidak Tahu dalam Sidang Pertama: Dua Minggu Lagi Kami Akan Bongkar Satu Persatu

Kemudian yang tepenting bagi nikita dalam pembicaraan itu, Fitri memberikan kabar tentang keadaan anak-anak Nikita yang sedang berlibur dan dalam kondisi baik-baik saja.

“Anak-anaknya kan lagi jalan ke Malaysia. Memang jadwalnya sudah lama, kebetulan Nikita ga bisa nemenin, jadi mereka harus tetap jalan. Kan kehidupan harus tetap berjalan, jangan karena ibunya lagi ada masalah lalu anaknya kebawa-bawa,” ucapnya.***

Tags :

Leave a comment