Samsung Luncurkan Galaxy Z Fold 4, Estetika Unik, Karakter Game ‘Ganyu’ Jadi Tema Utama

17 November 2022 23:33 WIB
Ilustrasi

JAKARTA, insidepontianak.com - Perusahaan Smartphone yakni Samsung baru saja meluncurkan edisi khusus Galaxy Z Fold 4 baru di pasar asalnya, Korea Selatan.

Perusahaan Smartphone Samsung meluncurkan Galaxy Z Fold 4 Genshin Impact Edition, yang hadir dengan estetika unik. Jadi mari kita lihat.

Sebelum Samsung luncurkan Galaxy Z Fold 4. Baru-baru ini, ada sejumlah brand yang meluncurkan model terbatas edisi Genshin Impact untuk produk mereka.

SamsungBaca Juga: Keren! Samsung Galaxy A54 5G Tampil Dengan Model Baru, Resolusi FHD+ dan Baterai 5.000 mAh

Ini tidak mengherankan karena game lintas platform cukup populer di seluruh dunia. Sehingga Perusahaan Samsung juga luncurkan Galaxy Z Fold 4.

Kini, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu juga telah meluncurkan edisi spesialnya sendiri yang terinspirasi dari game tersebut, dengan karakter game “Ganyu” menjadi tema utamanya.

Bagi yang belum tahu, karakter ini adalah karakter Cyro di dalam game, jadi masuk akal jika edisi khusus ponsel lipat ini menampilkan aksen biru.

Seperti dilansir dari laman gizmochina Karakter tersebut juga bisa kita lihat di panel belakang model Galaxy Z Fold 4 5G.

Khususnya, merek tersebut mengumumkan kolaborasi baru ini di Pameran Game Global G-STAR 2022, yang saat ini diselenggarakan di Korea Selatan dan akan berlangsung hingga 10 November 2022.

Selain Galaxy Z Fold 4 5G, perusahaan juga mengumumkan Galaxy baru Paket Buds2 Pro Genshin Impact Edition juga, yang juga memiliki tema karakter Ganyu.

Ini termasuk beberapa stiker khusus dan pelindung lunak transparan. Hingga saat ini, harga kedua perangkat edisi khusus baru tersebut masih belum diketahui.

Baca Juga: Samsung Galaxy A14 5G Segera Diluncurkan, Berbagai Model Akan Hadir serta Spesifikasi dan Fitur Terbaik

Meskipun kita dapat mengharapkannya memiliki label harga yang sedikit lebih mahal daripada model biasa.

Terlepas dari perbedaan fisik dalam desain, kedua produk baru ini memiliki spesifikasi dan fitur yang sama dengan versi vanilla.

Sayangnya, saat ini tidak diketahui apakah Samsung akan meluncurkan model edisi khusus Genshin Impact baru di luar Korea Selatan.***

Tags :

Leave a comment