Wow! Super Canggih dan Keren, OnePlus 11 Gunakan Tenaga Snapdragon 8 Gen 2 dan Layar AMOLED 6,7

17 November 2022 23:11 WIB
Ilustrasi

JAKARTA, imsidepontinak.com - OnePlus 11 belum digoda oleh perusahaan, namun berdasarkan laporan tersebut menerangkan terkait handphone yang akan keluar di China tahun ini.

Berdasarkan laporan terbaru telah memberikan banyak informasi tentang desain dan spesifikasi OnePlus 11.

Saat ini, keterangan rahasia yang andal Stasiun Obrolan Digital mengklaim bahwa generasi ini (OnePlus 11) terutama akan fokus pada dua aspek desain dan kinerja.

Dari keterangan rahasia mengklaim bahwa dalam hal desain, OnePlus 11 akan memiliki layar pendukung resolusi 2K dengan tepi melengkung dan lubang sudut.

HpBaca Juga: Berikut 5 Rekomendasi HP 1 Jutaan dengan RAM Besar tapi Tidak Murahan

Dilansir dari laman gizmochina, prototipe rekayasa perangkat OnePlus 11 memiliki kerangka tengah yang terbuat dari logam dan bodi yang terbuat dari keramik.

Berdasarkan laporan yang ada, OnePlus 11 juga mungkin menjadi perangkat terakhir dari perusahaan yang memiliki layar dengan lubang sudut.

Sejauh ini menyangkut kinerja, OnePlus 11 akan dilengkapi dengan platform seluler Snapdragon 8 Gen 2, yang baru-baru ini resmi.

Selain itu, perangkat OnePlus 11 tersebut akan dilengkapi dengan RAM 16 GB dan penyimpanan UFS 4.0.

Seperti yang dilansir dari gizmochina, OnePlus 11 akan membanggakan layar AMOLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan pemindai sidik jari di bawah layar.

Baca Juga: Seorang Member Fitness Diringkus karena Curi HP Pengunjung My Gym Pontianak

Ponsel yang satu ini bertenaga Snapdragon 8 Gen 2 akan berjalan pada sistem operasi Android 13, dengan ColorOS 13 di atasnya.

Model dasar OnePlus 11 diyakini memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB, sedangkan model atasnya mungkin memiliki RAM 16 GB dan penyimpanan 256 GB.

Sistem kamera belakang OnePlus 11 akan memiliki kamera utama 50 megapiksel, lensa ultra lebar 48 megapiksel, dan kamera telefoto 32 megapiksel dengan zoom optik 2x.

Untuk selfie, OnePlus 11 memiliki kamera menghadap ke depan 16 megapiksel. Smartphone akan memiliki baterai 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya 100W.

Tags :

Leave a comment