Bupati Sambas Satono Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid At Taqwa di Desa Tempatan

17 November 2022 16:55 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono meletakkan batu pertama pembangunan Masjid At Taqwa di Desa Tempatan, Kecamatan Sebawi, Kamis (17/11/2022).

Seremonial peletakan batu pertama tersebut sekaligus dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah bersama masyarakat Desa Tempatan.

Baca Juga: LINK NONTON May I Help You Episode 8 Sub Indonesia: Spoiler! Mantan Pacar Kim Tae Hee Muncul Minta Balikan

Bupati Sambas Satono mengatakan, peletakan batu pertama pembangunan Masjid At Taqwa tersebut merupakan bentuk komitmen pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan di daerah dan peningkatan kualitas spiritual masyarakat.

"Semoga peletakan batu pertama pembangunan Masjid At Taqwa ini menjadi starting awal bagi kita semua untuk lebih meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," katanya.

Baca Juga: Sambut Kedatangan Kafilah MTQ, Bupati Sambas Satono Bagikan Bonus

Bupati Sambas, Satono mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Tempatan yang telah menyambutnya dengan sangat meriah dan mendukung pembangunan Masjid At Taqwa.

"Sambutan dari masyarakat Desa Tempatan ini sangat luar biasa sekali dan ini sangat saya apresiasi," ucapnya.

Baca Juga: Dari Hidup Sampai Mati, Kuntilanak Selalu Alami Nasib Tragis! Cek Kisahnya Di Sini

"Semoga ke depannya silaturahmi kita terus terjalin. Untuk Masjid At Taqwa ini mudah-mudahan segera dirampungkan," pungkasnya.**


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar