Sambut Kedatangan Kafilah MTQ, Bupati Sambas Satono Bagikan Bonus

17 November 2022 16:48 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono menyambut kedatangan kafilah MTQ Kabupaten Sambas yang berlaga di ajang MTQ Kalbar ke-XXX di Kabupaten Ketapang, Rabu (17/11/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Sekda Sambas, Ferry Madagaskar, Ketua LPTQ Kabupaten Sambas, Hasanusi, dan seluruh kafilah MTQ Kabupaten Sambas.

Baca Juga: PLN-Pemprov Kalbar Siap Berkolaborasi Tingkatkan Layanan Listrik Masyarkat

Dalam kesempatan itu, Bupati Sambas Satono memberikan bonus kepada kafilah MTQ Kabupaten Sambas yang telah berjuang mengharumkan nama daerah di tingkat Provinsi Kalbar.

"Kepada juara 1 saya berikan bonus Rp10 juta per orang, juara 2 saya berikan bonus Rp7,5 per orang, dan juara 3 saya berikan bonus Rp5 juta per orang," kata Bupati Sambas Satono.

Baca Juga: Horor! Joko Anwar Jumpa Tukang Sate dengan Usus Terburai

Kemudian Bupati Sambas Satono juga memberikan bonus kepada juara harapan 1 sampai 3. Untuk harapan 1 diberi bonus Rp4 juta per orang, harapan 2 diberi bonus Rp3 juta per orang, harapan 3 diberi bonus Rp2 juta per orang.

Baca Juga: Kader PKS KKU Siap Sambut Kedatangan Majelis Syuro Salim Segaf Aljufri, Momentum Perekat Soliditas

"Saya juga berikan bonus kepada ketua kafilah Rp10 juta, pendamping Rp5 juta per orang dan dokter pendamping Rp5 juta per orang. Semoga bonus yang diberikan ini menjadi motivasi dan berkah untuk semuanya," harapnya.***

Tags :

Leave a comment