Film Sri Asih Tayang Perdana, Aksi Wanita Tangguh Asal Bulukumba Selamatkan Nyawa Kekasihnya

17 November 2022 13:56 WIB
Ilustrasi



Insidepontianak.com - Aksi mencengangkan bak film Sri Asih yang dilakukan seorang wanita tangguh berinisial RY (19) asal Bulukumba Sulawesi Selatan.

Aksi seorang wanita tangguh asal Bulukumba yang berinisial RY bak film Sri Asih yang diperankan Pevita Pearce yang disutradarai oleh Upi akan tayang Perdana pada (17/11/2022)

Bak Aksi Pevita Pearce pada film Sri Asih. Wanita tangguh asal Bulukumba itu dikabarkan berhasil menyelamatkan nyawa dirinya dan kekasihnya saat hendak ditikam seorang pria tak dikenal.

Baca Juga: TAYANG PERDANA HARI INI Sri Asih, Film Superhero Wanita dengan Kearifan Lokal Diproduseri oleh Joko Anwar

Wanita tangguh itu menangkis senjata tajam atau orang Bulukumba, Sulawesi Selatan Kenal dengan nama badik. Aksinya itu bisa diilustrasikan layaknya superhero wanita yang diperankan Pevita Pearce di film Sri Asih.

Pelaku yang hendak menikam kekasih wanita tangguh tersebut berinisial SI alias LG, yang juga merupakan warga Bulukumba.

Wanita tangguh berinisial RY (19) ini rela menahan sakit demi melindungi kekasihnya dari penikaman di sekitaran masjid Islamic Center Dato Tiro Bulukumba.

Dilansir dari laman jejaksulsel.com, kejadian ini bermula saat korban RY dijemput oleh kekasihnya NH (19) usai pulang kerja. RY bekerja sebagai pelayan kafe di area masjid ICDT Bulukumba.

Berdasarkan Informasi dari jejaksulsel Sekitar pukul 10.10 WITA, Selasa 15 November 2022 malam, korban RY dan kekasihnya sudah hendak pulang, keduanya berboncengan.

Tiba-tiba datang seorang pemuda, SI alias LG (21) mengambil badik dari pinggang lalu mengacungkan badik kearah RY beberapa kali.

Beruntungnya, si korban punya kekasih seperti RY. Wanita tangguh itu rela menangkis serangan badik itu hingga tangannya terluka. Bahkan jari tangan kirinya luka parah akibat tertusuk benda tajam itu.

Sementara, RY juga terluka. Ia mengalami luka di bagian dada kiri, dan goresan badik di tangan kanannya.

Ironisnya, pelaku sempat memburu kekasih RY ini hingga kabur dan bersembunyi di salah satu cafe sekitar kejadian.

Kasi Humas Polres Bulukumba, IPTU H. Marala mengatakan, pelaku berhasil diciduk di lokasi kejadian oleh Tim URC dan Patmor Sat Samapta Polres Bulukumba.

Dikutip inside pontianak dari laman jejak sulsel "Benar pelaku sudah diamankan karena melakukan tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis badik," pita Iptu Marala, Rabu 16 November 2022.

Sementara itu, Iptu Lis Mulyadi selaku Kapolsek Ujung Bulu membeberkan kronologi penikaman ini terjadi.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Apa yang Kamu Lihat Pertama Kali? Temukan Jawaban Tak Terduga dan Penuh Rahasia Di Sini

Ia mengaku korban berboncengan dengan pacarnya.

Namun sesaat sebelum kejadian, korban dan pacarnya mengendarai sepeda motor, tiba-tiba mengerem mendadak di depan pelaku.

Karena kondisi itu pelaku tersinggung dan emosi. Dilanjutkan menghunus badik dan menusukkan kepada korbannya.

Atas kasus penikaman pelaku terancam hukuman 10 tahun penjara karena melanggar pasal 351 (1) KUHP Junto Pasal 2 (1) UU Darurat Nomor 12 tahun 1951 LN Nomor 78 Tahun 1951.***

 

Tags :

Leave a comment