Bupati Sambas Satono Kukuhkan Pengurus PPDI Kabupaten Sambas

16 November 2022 22:12 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono mengukuhkan pengurus organisasi profesi Persatuan Perangkat Desa Indonesia atau PPDI Sambas, Rabu (16/11/2022).

Kegiatan pengukuhan PPDI Sambas oleh Bupati Sambas Satono juga dihadiri oleh Sekda, Ferry Madagaskar, PPDI Provinsi Kalbar, dan seluruh anggota PPDI kecamatan dan kabupaten di Kabupaten Sambas.

Baca Juga: Baby Adzam Hadir di Acara Ulang Tahun Sang Ayah: Sule Kaget dan Tak Berhenti Nangis

Bupati Sambas Satono mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus PPDI Sambas baik itu di tingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten.

Dia berharap para pengurus yang telah diberi amanah bisa menjalankannya sebaik mungkin.

Baca Juga: Ayo Biasakan Membaca Doa ini Ketika Turun Hujan: Datangkan Berkah hingga Jauhkan Malapetaka!

"Selamat telah dikukuhkan sebagai pengurus PPDI kecamatan dan kabupaten di Kabupaten Sambas. Mudah-mudahan amanah yang dititipkan kepada saudara semua bisa dilaksanakan sebaik mungkin demi kemajuan daerah," katanya.

Bupati Sambas, Satono mengatakan dirinya selaku kepala daerah menyambut baik adanya PPDI di Kabupaten Sambas. Menurutnya keberadaan organisasi profesi yang beragam di daerah adalah pertanda bagus untuk meningkatkan sinergitas di semua lini.

Baca Juga: LINK NONTON Tensei Shitara Ken Deshita Episode 8: Terjadi Pertarungan Sengit antara Fran dengan Kucing Biru?

"Sambas ini begitu luas ada 195 desa. Saya harap PPDI mampu bersinergi, menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam memberikan pengayoman kepada masyarakat. Mengembangkan program pemberdayaan dan pelaksana program pemerintah di lapangan," pungkasnya.***

Tags :

Leave a comment