Nikita Mirzani Buat Film tentang 17 Juta! Tulis Naskah di Penjara, Segera Open Casting: Dicari Wajah Mirip

16 November 2022 08:58 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Bukan Nikita Mirzani kalau tidak kontroversial. Aktris Indonesia satu ini memang selalu memiliki cara nyeleneh dalam menanggapi setiap masalah yang dihadapinya.

Saking kontroversialnya, tak heran jika sosok Nikita Mirzani selalu menuai pro dan kontra di depan mata publik. Dan luar biasanya, dia masih terlihat santai.

Baru-baru ini saja Nikita Mirzani mengabarkan akan segera merilis film terkait kasus yang menimpa dirinya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Jawab Tidak Tahu dalam Sidang Pertama: Dua Minggu Lagi Kami Akan Bongkar Satu Persatu

Meskipun kabar itu datang dari kuasa hukum dan sahabatnya, namun saat ini Nikita Mirzani sedang menggarap naskah untuk film yang akan segera dia rilis ke publik.

Semula kabar Nikita Mirzani akan merilis film terungkap dari Fahmi Bachmid selaku kuasa hukumnya. Kemudian sahabatnya, Fitri Salitaheru juga mengungkap kabar itu dalam unggahan di laman instagram.

"Nikita Mirzani bilang dia akan membuat film, dan merilisnya ke publik setelah dia bebas nanti," ungkap Fahmi Bachmid usai berakhirnya sidang pertama Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Banten.

Dilansir dari YT Intens Investigasi, Rabu (16/11/2022), Fahmi Bachmid megungkapkan film yang akan dirilis Nikita Mirzani itu berjudul '17 Juta 500 Ribu Rupiah'

"Jadi film itu akan mengungkapkan bagaimana awal mula kasus itu hingga Nikita Mirzani berakhir di penjara," bilang Fahmi Bachmid.

Senada dengan itu, Fitri Salhutaheru juga mengungkapkan tentang rencana Nikita Mirzani akan merilis film terkait kasus yang dihadapainya.

"Saat ini Nikita Mirzani sedang menggarap naskahnya dari dalam penjara," bilang Fitri Salhuteru, melansir unggahan video di laman instagram-nya, pada Rabu (16/11/2022).

Bahkan Fitri Salhuteru mengungkapkan, setelah Nikita Mirzani bebas dari penjara, dia bersama Nikita Mirzani akan membuka audisi casting untuk pemeran dalam film tersebut.

"Nikita Mirzani nanti akan open casting yang berasal dari netizen, dan nanti akan dicari yang wajah pemerannya mirip-mirip dengan tokoh asli," beber Fitri Salhuteru.

Bukan hanya mencari pemeran yang wajahnya mirip dengan tokoh utama dalam film ini yakni Nikita Mirzani, namun juga wajah pemeran yang mirip dengan para tahanan di Rutan Serang Kota.

"Jadi semuanya akan dicari pemeran yang paling mirip dengan semua orang yang terlibat dalam kasus 17,5 juta ini," tegas Fitri Salhuteru.

Terlepas itu Fitri Salhuteru mengungkapkan saat ini dia memang belum mengeluarkan statemen apapun terkait kasus yang menimpa Nikita Mirzani.

Baca Juga: Samsung Galaxy A14 5G Segera Diluncurkan, Berbagai Model Akan Hadir serta Spesifikasi dan Fitur Terbaik

Pasalnya saat ini Fitri Salhuteru sedang melaksanakan ibadah umrah bersama keluarganya di tanah suci.

Namun Fitri Salhuteru meyakinkan akan mendampingi Nikita Mirzani sepulang melaksanakam ibadah umrah ini.

Diketahui Nikita Mirzani saat ini sedang ditahan di Rutan Serang Kota sejak 25 Oktober 2022 lalu. ***

Tags :

Leave a comment