Keren! Samsung Galaxy A54 5G Tampil Dengan Model Baru, Resolusi FHD+ dan Baterai 5.000 mAh

16 November 2022 08:49 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Desain terbaru model Samsung Galaxy A54 5G baru saja terungkap. Smartphone milik Samsung ini memiliki desain yang sangat menarik.

Render baru Samsung Galaxy A54 5G telah muncul secara online dan menawarkan kita melihat smartphone dari semua sisi. Jadi mari kita lihat perangkatnya.

Adapun render Samsung Galaxy A54 5G yang bocor yang dibagikan oleh 91Mobiles yang bermitra dengan keterangan rahasia terkenal Steve Hemmerstoffer alias OnLeaks.

Baca Juga: Samsung Galaxy A14 5G Segera Diluncurkan, Berbagai Model Akan Hadir serta Spesifikasi dan Fitur Terbaik

Dilansir insidepintianak.com dari laman gizmochina bahwa Samsung Galaxy A54 5G akan menjadi penerus model Samsung Galaxy A53.

Sekarang, render Samsung Galaxy A54 5G 5K baru memberi kita tampilan 360 derajat dari model kelas menengah yang akan datang.

Kita dapat dengan jelas melihat bahwa Samsung Galaxy A54 akan memiliki kamera punch hole yang sejajar tengah di layar depan. Layarnya juga diapit oleh bezel yang mencolok di semua sisi.

Serta pada bagian belakang, kita dapat melihat bahwa Galaxy A54 5G memiliki pengaturan tiga kamera di sudut kiri atas secara vertikal.

Sesuai OnLeaks, perangkat ini akan memiliki layar 6,4 inci di bagian depan. Model Samsung Galaxy A54 5G baru diperkirakan akan diluncurkan sekitar awal 2023.

Seri Galaxy A perusahaan telah populer di berbagai pasar untuk penawaran anggaran hingga menengah, dan kami juga baru saja melaporkan Galaxy A14 5G terlihat di Bluetooth SIG.

Aspek desain lain yang terungkap termasuk port USB Type C di bagian bawah, bersama dengan gril speaker, dan mikrofon.

Selanjutnya, volume rocker dan tombol power berada di sisi kanan, sedangkan baki SIM ejector dan mikrofon sekunder dapat ditemukan di atas.

Sementara itu pada bagian belakang Samsung Galaxy A54 5G juga akan menampilkan branding Samsung di bagian bawah panel belakang.

Selain itu Keterangan rahasia juga berbagi bahwa layar akan memiliki resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz juga.

Sehingga berdasarkan laporan sebelumnya, perangkat tersebut dikabarkan akan ditenagai oleh baterai berkapasitas besar 5.000 mAh.

Baca Juga: Redmi Note 12 Explorer Edition Charging Super Cepat! Realme dan Infinix Kalah Jauh

Kamera utama di bagian belakang diharapkan menjadi penembak 50 megapiksel.

Di bawah tenda, model ini mungkin dilengkapi dengan Exynos 7904 SoC yang dapat dipasangkan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Perlu diingat bahwa Samsung Galaxy A54 5G ini masih merupakan laporan yang belum dikonfirmasi. Jadi, ambillah berita ini dengan sedikit garam untuk saat ini.***

Tags :

Leave a comment