Jadwal Grup F Piala Dunia Qatar 2022, Prediksi: Kroasia Menjadi Batu Sandungan Tersulit bagi Belgia

13 November 2022 15:55 WIB
Ilustrasi

insidepontianak.com – Babak penyisihan ke-16 besar akan dilangsungkan di Piala Dunia Qatar 2022, terdapat empat tim yang akan bermain di Grup F. Mereka semua sangat dinantikan oleh para penonton alam jagat raya.

Keempat Negara yang berada di Grup F yaitu Kanada, Maroko, Kroasia, dan Belgia. Bila diperinci satu datang dari benua Amerika Utara, dua Negara terletak di Eropa, dan satu lagi Maroko termasuk salah satu yang mewakilkan benua Afrika di Piala Dunia Qatar 2022.

Semua tim yang berada di Grup F Piala Dunia Qatar 2022 diprediksi akan menjadi tontonan yang lumayan mengasyikkan. Dilansir dari The Opta Analyst, pertandingan yang paling dinanti yaitu ketika Belgia akan mengamuk nanti.

Dari keempat Negara itu, Belgia memang menempati posisi unggul dari pada yang lain. Hal ini membuat timnas berjersey merah ini memiliki kemungkinan paling tinggi lolos dari Grup F, prediksi ini bukan berarti akan menjadi bukti mutlak dilapangan.

Timnas Kanada bisa dikatakan 'musuh dalam selimut', tim ini bisa mempunyai potensi untuk merobohkan anggota lain yang bergabung di Grup F. Para pemainnya sudah digembleng dengan matang oleh John Herdman, terbukti mereka bisa lolos dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONCACAFCONCACAF dengan nilai baik.

Kemungkinan mereka untuk menang di babak 16 besar adalah 25,7 persen, pesentase ini pun diprediksi akan terus berkembang. Alphonso Davies dan Jonathan David menjadi kunci utama untuk membawa tim mereka memakai juba sang juara.

Pada ajang Piala Dunia 2018,Kroasia membuat geger dunia sepak bola. Timnas mereka mampu melaju pesat dan mendepak perwakilan Negara lain. Tim asuhan Zlatko Delic ini pun patut dipertimbangkan kekuataannya.

Kroasia juga menjadi musuh terbesar bagi timnas Belgia di grup F Piala Dunia Qatar 2022, persentase mereka dalam menghadapi si 'Red Devil' diprediksi 27,4 persen akan menang. Pastinya bila kedua tim ini bertemu akan menjadi tontonan menarik.

Kroasia sendiri diprediksi akan mengandalkan Luka Modric, Ivan Perisic, hingga Andreij Kramaric, mereka merupakan pemain kunci membawa timnya menuju babak final di Piala Dunia 2018.

Maroko pernah mempunyai pengalaman pahit ketika bertanding di Qatar pada Liga Arab, mereka didepak dari perempat final oleh Algeria dari babak final. Kini tim mereka diprediksi akan mengalami kemajuan 29,3 persen dalam memperbaiki permainan, tentunya mereka harus melupakan trauma tersebut dan mulai percaya diri di Piala Dunia Qatar 2022.

Achraf Hakimi, Yassine Bounou, hingga Youssef En-Nesyri diharapkan akan menjadi tulang punggung bagi si 'Singat Atlas'.

Ketika sedang bertanding di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Belgia tidak mendapatkan rintangan berarti, timnas mereka tengah mempersiapkan diri untun menuju Qatar. Tim bimbingan Roberto Martinez ini pun digadang-gadangkan akan menjadi pesaing kuat Timnas Kroasia.

Baca Juga: Kasus Perselingkuhan dan KDRT, Anggota Polisi Polsek Pondok Aren Terancam 3 Tahun Penjara

Tim terakhir ini merupakan yang paling favorit di Grup F Piala Dunia Qatar 2022, dengan persentase 55,1 persen akan lolos ke babak 16 besar. Para pemain emas mereka seperti Eden Hazard, Kevin De Bruyne, hingga Dries Mertens diprediksikan akan membawa si Red Devil keluar sebagai juara grup.

Sedangkan pertandingan Grup F yang akan berlaga di Piala Dunia Qatar 2022 akan disiarkan secara langsung oleh SCTV, Vidio, Moji, NEX Parabola.

Terkait jadwal laga Grup F di ajang Piala Dunia Qatar 2022 sebagai berikut:

Rabu, 23 November 2022:
Grup F: Maroko vs Kroasia
Pukul: 17.00WIB

Kamis, 24 November 2022:
Grup F: Belgia vs Kanada
Pukul : 02.00 WIB

Minggu, 27 November 2022:
Grup F : Belgia vs Maroko
Pukul : 20.00 WIB
Grup F : Kroasia vs Kanada
Pukul: 23.00 WIB

Kamis, 1 November 2022
Grup F: Kroasia vs Belgia
Pukul: 22.00 WIB
Grup F: Kanada vs Maroko
Pukul: 22.00 WIB (hanya ditayangkan di Vidio saja)

Itulah sederet prediksi dan jadwal pertandingan para tim yang tergabung di Grup F di Piala Dunia Qatar 2022. Selamat menyaksikan! * (Dzikrullah)

Baca Juga: Piala Dunia FIFA Qatar 2022, Stadion Kapasitas 4000 Ahmad bin Ali Jadi Pilihan, Cek Jadwalnya di Sini


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar