Pohon Tumbang di Halaman Balai Kota DKI Jakarta, Anggota Polisi Jadi Korban, Sampai Patah Tulang

11 November 2022 17:29 WIB
Ilustrasi

JAKARTA, insidepontianak.com - Usai mengamankan jalannya aksi unjuk rasa, sejumlah anggota polisi mengalami luka-luka akibat tertimpa pohon besar di kawasan Balai Kota DKI Jakarta pada hari Kamis (10/11/2022)

Musibah tersebut menimpa sejumlah anggota polisi pada sore hari di kawasan Balai Kota DKI Jakarta, saat sedang berkumpul usai mengamankan aksi unjuk rasa, yang saat itu ada angin kencang yang merobohkan pohon.

Dilansir dari laman pmjnews Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan, lima orang anggota polisi yag menjadi korban dalam peristiwa yang terjadi di Balai Kota DKI Jakarta yakni anggota dari BKO Polda Metro Jaya.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Bad Prosecutor Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10: Nonton Maraton Tanpa Takut Kuota Habis!

“Sementara lima anggota kami dirujuk ke Kramat Jati (RS Polri), anggota BKO dari Polda,” ujar Komarudin saat dihubungi, Jumat (11/11/2022). dikutip dari laman pmjnews.com.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin menuturkan, satu dari lima anggota polisi mengalami luka yang cukup serius yakni patah lengan kiri akibat dari pohon yang tumbang di kawasan Balai Kota DKI Jakarta.

Sementara itu ada empat anggota polisi lainnya mengalami luka ringan. Korban yang mengalami patah tulang hari ini akan menjalani operasi di RS Polri Kramat Jati.

Baca Juga: Dukung Turnamen Mobile Legend Piala Kapolresta Pontianak, Tri Siapkan Kartu Perdana 6 GB untuk Peserta

“Yang satu cukup serius karena lengan kirinya patah, kalau yang 4 luka ringan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Komarudin menyebut bahwa peristiwa tersebut merupakan sebuah musibah alam yang terjadi karena tidak dapat diantisipasi atau dikendalikan sehingga tidak akan dilakukan penyelidikan lebih lanut.

“Kalau ini mungkin lebih kepada musibah, force majeure, artinya karena alam,” tandasnya.***

Tags :

Leave a comment