Porprov Kalbar 2022, Tim Futsal Putra Sanggau Melaju Babak Final, Gasak Kapuas Hulu Tiga Gol Dramatis

10 November 2022 20:15 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com - Satu kata. Keren. Itu disematkan untuk Tim Futsal Putra Kabupaten Sanggau di Pekan Olah Raga Provinsi atau Porpov XIII Kalbar 2022.

Tim Futsal Putra Kabupaten Sanggau melaju babak final usai menumbangkan Tim Futsal Putra Kapuas Hulu, dengan skor telak 3 – 2, pada Porprov XIII Kalbar 2022 di Gor Pangsuma Pontianak, Kamis (10/11/2022).

"Puji syukur ke pada Tuhan yang maha esa, Atlet Futsal Putra Kabupaten Sanggau bisa melaju ke babak final Porprov XIII Kalbar 2022," kata Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Sanggau, Roy Manik, ketika dihubungi insidepontianak.com.

Roy manik mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati Sanggau serta masyarakat Sanggau yang telah mendukung dan mendukung atlet Futsal Putra di ajang Porprov XIII Kalbar 2022.

Baca Juga: Jalin Silaturahmi Antar-Mahasiswa Kalbar, KPMKB Malang Raya Gelar Turnamen Futsal

"Saya mengucapkan terima kasih dan mohon doa serta dukungannya dari seluruh masyarakat sanggau untuk laga final besok, semoga kita menjadi juara," harapnya.

Roy menyebut, Tim Futsal Putra Sanggau sudah siap melakoni laga final besok, dan skuad memungkinkan tidak ada yang cidera.

"Puji Tuhan pemain masih dalam keadaan sehat, semoga besok kami bisa mendapatkan hasil yang baik juara," ujar Roy.

Baca Juga: Atlet Futsal Bengkayang Siap Berlaga di Porprov Kalbar, Harap Raih Hasil Terbaik

Dia pun berharap kedepan anak-anak muda Sanggau bisa lebih baik di dunia olahraga, khususnya futsal.

"Kedepan bila sanggau mendapatkan emas semoga atlet-atlet kita bisa diperhatikan oleh pemerintah," pungkasnya.

 

Tags :

Leave a comment