Link Streaming Love in Contract Episode 16 Sub Indonesia: Sang Eun dan Ji Ho Menikah, Akankah Hae Jin bersama

10 November 2022 19:26 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com – Malam ini akan menjadi malam terkahir Drama Korea Love in Contract tayang. Oleh sebab itu akan mimin bagikan link streaming episode 16 pada artikel ini.

Selain link streaming, terdapat juga sinopsis episode 16 drama Love in Contract yang akan tayang pada malam ini pukul 20.30 WIB.

Adapaun link streaming drama korea Love in Contract episode 16 berikut juga telah lengkap dengan sub Indonesia sehingga k-drama lovers asal Indonesia dapat langsung menikmati.

Sebelum dibagikan link streaming Love in Contract episode 16, yuk simak lebih dulu sinopsis episode terakhir di bawah ini.

Drama ini yang menyajikan kisah Choi Sang Eun (Park Min Young) sebagai master pernikahan kontrak akhirnya akan berakhir.

Sang Eun yang biasa hidup dalam sandiwara pernikahan kontrak akhirnya benar – benar menemukan cinta yang nyata setelah ia melewati berbagai rintangan hidup dengan Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo).

Baca Juga: Download dan Nonton Love in Contract Episode 16 Sub Indonesia: Episode Terakhir, Sang Eun Nekat Lamar Ji Ho!

Jung Ji Ho yang awalnya juga merupakan klien dari pernikahan kontrak Sang Eun akhirnya benar – benar jatuh hati kepada Sang Eun.

Pada episode 16, meski status mereka adalah suami istri dalam pernikahan kontrak, sepertinya Sang Eun memiliki rencana untuk melamar Ji Ho secara sungguhan.

Selain melamar, Sang Eun juga terlihat sedang memilih sebuah desain undangan pernikahan.

Akankah setelah lamaran itu, Sang Eun dan Ji Ho kembali melangsungkan pernikahan secara sungguhan?

Di scene lain juga terdapat Kang Hae Jin (Kim Jae Young) yang merupakan mantan klien pernikahan kontrak Sang Eun tengah berbicara dengan Jung Ji Eun (Lee Joo Bin).

Ji Eun merupakan pengacara Hae Jin sekaligus mantan istri dari Ji Ho.

Pada preview episode 16, tampak hubungan Hae Jin dan Ji Eun juga semakin dekat. Mereka juga mulai terlihat nyaman antara satu sama lain.

Baca Juga: DOWNLOAD dan NONTON Love in Contract Episode 15: Makin Romatis, Sang Eun dan Ji Ho Menikah Sungguhan?

Melihat hal itu, apakah Hae Jin dan Ji Eun juga akan memiliki akhir yang bahagia? Akankah Hae Jin dan Jie Eun memutuskan untuk bersama?

Jawaban dari rasa penasaran itu akan kamu dapatkan setelah menonton episode terakhir drama korea Love in Contract yang akan tayang pada malam ini.

Meski tayang pada saluran TV Korea tvN, kamu juga dapat menikmati tayangan perdana episode 16 Love in Contract melalui Prime Video.

Berikut link streaming drama korea Love in Contract episode 16 yang bisa kamu akses untuk menyaksikan bagaimana kisah Sang Eun, Ji Ho, Hae Jin, dan Ji Eun berakhir.

Klik di sini

Penasaran apakah Sang Eun benar – benar akan melamar dan menikah dengan Ji Ho?

Dan apakah Hae Jin dan Ji Eun juga akan bersama di akhir episode?

Agar tak ketinggalan cerita, yuk saksikan episode 16 drama Love in Contract sub Indonesia pada link streaming yang sudah mimin bagikan.

 

 

Tags :

Leave a comment