Viral Perempuan Gendong Anak Diduga Mau Terjun ke Sungai Kapuas, Berhasil Dicegah Warga

6 November 2022 22:11 WIB
Ilustrasi

KETAPANG, insidepontianak.com - Viral video seorang perempuan menggendong anak naik di pagar jembatan diduga mau terjun ke Sungai Kapuas.

Video perempuan gendong anak yang diduga mau terjun ke Sungai Kapuas dan akhirnya berhasil dicegah warga itu pun menyebar lewat pesan berantai WhasApp.

Baca Juga: Peter Hari Coffee, Gerakan Perkuat Ekonomi Petani Kopi di Pedesaan

Berdasarkan video yang beredar itu, tertulis lokasi tempat kejadian perkara atau TKP. Tulisan itu menyebut, TKP berada d Jembatan Sungai Pawan 4 Sandai, Kabupaten Ketapang.

Berdasarkan video 14 yang beredar, tampak perempuan tersebut mengenakan jaket hijau lumut. Anaknya yang masih balita digendong di depan.

Baca Juga: Sanggau Tuan Rumah MTQ Kalbar 2023, Gubernur Sutarmidji Minta Persiapannya dari Sekarang

Perempuan itu tampak sudah berdiri di atas pagar pinggir jembatan. Tangan kirinya memegang tiang baja jembatan. Seperti sudah bersiap mau terjun.

Untung ada seorang lelaki berbaju cokelat muda bercelana selutut datang dari belakang dengan sigap menarik perempuan itu.

Baca Juga: Begini Tips Memilih Gaun Pengantin Simpel Namun Terlihat Mewah

Alhasil, percobaan perempuan membawa anak itu terjun ke sungai berhasil digagalkan. Seketika, pengguna jalan mengerumuni dan menenangkan korban sambil menasehati.

"Ingat-ingat sikit kak," ujar seorang perempuan di dalam video sambil mengucap istighfar.

Baca Juga: 104 Warga Singkawang Terdampak Banjir Mengungsi di Posko Kelurahan Condong

Kontan, peristiwa ini pun membuat geger pengguna jalan. Tampak perempuan yang menggendong anak itu menangis. Seperti mengalami depresi berat.

Hingga berita ini ditayangkan, Insidepontianak.com masih berupaya menghubungi pihak Polres Ketapang untuk mengkonfirmasi kejadian ini.***

Tags :

Leave a comment