Penyakit Glaukoma Berbahaya, MGI Bagikan Kecamata Gratis di Sinjai

6 November 2022 16:24 WIB
Ilustrasi

SINJAI, insidepontianak.com - Mega Glouryoung Internasional atau MGI, gelar sosialisasi frame kecamatan medis di Wisma Hawai, Jalan Baso Kalaka, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai Minggu (6/11/22).

Kegiatan Sosialisasi frame kecamatan medis ini di ikuti oleh peserta dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai.

Hadir dari berbagai kalangan, baik itu dari orang tua,dewasa, serta remaja yang ada di Kabupaten Sinjai dan yang terpenting adalah Para penderita penyakit Glaukoma.

Baca Juga: PLN Siap Sukseskan MTQ di Ketapang Lewat Pasokan Listrik yang Andal

Camat Sinjai Utara, Sofwan Sabirin dalam sambutannya meberikan Apresiasi kepada PT mega gtoryoung internasional (MGI) bisa Laksanakan Sosialisai pada hari ini, Serta donasi kacamata anti radiasi secara gratis.

“Terimakasih Kepada MGI Telah bersosialisasi pada hari ini dan apresiasi besar bisa berdonasi atas kacamata gratis buat penderita Glaukoma,”ucap Camat Sinjai Utara, Sofwan Sabirin dalam Sambutannya.

Sementara itu Jefri Ahmad sebagai pembicara asal Bone memabawan edukasi kepada masyarakat kabupaten sinjai hingga memperkenalkan kacamata medis Mega Glouryoung Internasional (MGI).

Baca Juga: Cara Ambil Gambar Gerhana Bulan Total Kualitas HD, Mirip Observatorium Lowell dan Proyek Teleskop Virtual

Kacamata pertama dan satu satunya di Dunia bertujuan untuk menetralisir terjadinya radiasi mata saat berhadapan dengan layar Handphone maupun Laptop.

Selaini Ia juga menceritakan tentang bahyanya glaukoma yang diakibatkan akibab barang barang elektronik seprti HP,laptop tv dan lain lain akibat sinar biru (blureng).

Sebelum pembicara kedua dipersilahkan untuk melakukan sosialisasi terlebih dahulu mc Memandu Ice Breaking Setelah itu, Tahirudding Memberika cerita Motivasi kepada seluruh peserta.

Baca Juga: Gerhana Bulan Total Pristiwa Global, Amerika Utara, Pasifik, dan Asia Timur! Cek Jadwalnya di Sini

Seorang perantau membawan edukasi teknologi nano terkait dengan hal positif dari infamerah yang bertujuan menstabilkan tubuh dari prodak PT MGI.****

Tags :

Leave a comment