DOWNLOAD dan NONTON The Golden Spoon Episode 14: Hwang Hyeon Do Memiliki Sendok Emas, Siapa Dia Sebenarnya?

5 November 2022 14:36 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Menjelang akhir cerita, berikut mimin bagikan link download dan nonton The Golden Spoon episode 14 kualitas full HD di bawah ini.

The Golden Spoon episode 14 yang akan tayang malam ini Sabtu 5 November 2022 dapat kamu tonton dengan mengunduh episode terbaru pada link download dan nonton berikut.

Bagi K-Drama lovers Indonesia jangan khawatir sebab link download dan nonton The Golden Spoon episode 14 di bawah ini sudah dilengkapi dengan sub Indonesia.

Baca Juga: Link Streaming The Golden Spoon Episode 14 Sub Indonesia: Adakah Rahasia Lain dari Sendok Emas?

The Golden Spoon merupakan drama korea yang menyuguhkan kisah yang unik dan menarik.

Bergenre fantasi, drama ini berhasil menarik perhatian pecinta drakor sejak rilis pada 23 September 2022 lalu.

The Golden Spoon mengisahkan tentang keajaiban sebuah sendok emas yang dapat menukar kehidupan seseorang.

Lee Seung Cheon (Yook Seung Jae) dan Hwang Tae Yong (Lee Jong Won) adalah orang yang kehidupannya tertukar akibat sendok emas yang diberikan oleh sosok wanita tua.

Seung Cheon yang awal mulanya miskin menukarkan kehidupannya dengan Tae Yong, anak dari keluarga kaya.

Akan tetapi dalam episode sebelumnya yakni episode 13, Seung Cheon kembali miskin sebab terdapat pantangan yang dilanggar yaitu ia bertemu ayah kandung di hari ulang tahunnya.

Seung Cheon selama beberapa hari akhirnya menjalani kehidupannya sebagai anak dari keluarga yang serba kekurangan.

Di samping itu, saat Tae Yong juga kembali pada kehidupannya, ia teringat akan malam dimana ia menemukan ayah Na Ju Hee meninggal dengan keadaan terbaring di lantai.

Tae Yong juga mengingat bahwa sosok yang juga datang pada TKP pembunuhan ayah Ju Hee adalah ayahnya, Hwang Hyeon Do. Kira – kira mengapa Hyeon Do datang pada saat itu?

Pada scene lain juga terkuak bahwa Hyeon Do ternyata juga memiliki sendok emas dan pernah menemui wanita tua saat masih muda.

Apakah itu berarti Hyeon Do juga menggunakan sendok emas untuk menukar hidupnya dengan orang lain? Jika iya, siapakah orang lain itu dan siapakah Hyeon Do sebenarnya?

Teka – teki itu mungkin akan terkuak pada episode 14 yang akan tayang malam ini pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB, berikut adalah link download dan nonton yang dapat diakses.

Baca Juga: LINK NONTON The Golden Spoon Episode 14 Sub Indonesia: Dalang Pembunuhan Ayah Na Ju Hee Terkuak?

KLIK DI SINI

Link download dan nonton di atas juga dilengkapi dengan sub Indonesia.

Demikian link download dan nonton The Golden Spoon episode 14 yang dapat kamu akses setelah episode terbaru tayang pada malam ini.***

Tags :

Leave a comment