Link Streaming The Golden Spoon Episode 14 Sub Indonesia: Adakah Rahasia Lain dari Sendok Emas?

5 November 2022 14:30 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – The Golden Spoon episode 14 akan segera rilis pada malam ini Sabtu 5 November 2022, berikut link streaming yang dapat kamu akses untuk menonton episode terbaru drama ini.

Adapun link streaming The Golden Spoon episode 14 di bawah ini sudah dilengkapi dengan sub Indonesia sehingga kamu akan mudah memahami alur ceritanya.

Bagi kamu yang sudah penasaran dengan cerita yang penuh teka – teki dari drama The Golden Spoon, yuk catat link streaming episode 14 yang akan diberikan di bawah ini.

Baca Juga: LINK NONTON The Golden Spoon Episode 14 Sub Indonesia: Dalang Pembunuhan Ayah Na Ju Hee Terkuak?

Drama korea yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama yaitu The Golden Spoon, menyajikan kisah seru antara Lee Seung Cheon (Yook Seung Jae) dan Hwang Tae Yong (Lee Jong Won).

Setelah Seung Cheon menggunakan sendok emas yang didapat dari wanita tua, kehidupan keduanya tertukar.

Seung Cheon yang tadinya hidup miskin seketika menjalani kehidupan Tae Yong yang bergelimang harta, begitupun sebaliknya.

Dalam episode 13, Seung Cheon kembali ke kehidupan semula menjadi orang miskin sementara Tae Yong lanjut menjalankan perusahaan.

Seung Cheon yang tak mau hidup miskin tentunya sangat ingin menukar hidupnya lagi sehingga ia mencari wanita tua yang memberinya sendok emas.

Akan tetapi wanita tua itu tidak ditemukan meski Seung Cheon datang ke tempat dimana mereka biasa bertemu.

Di sisi lain terdapat Na Ju Hee yang sadar akan keberadaan sendok emas hingga akhirnya Seung Cheon mengakui perbuatannya kepada Ju Hee.

Suatu hari, Seung Cheon bertemu kembali dengan Ju Hee. Wanita itu meminta agar Seung Cheon tetap tinggal pada kehidupan aslinya.

Namun di tengah perbincangan mereka, secara tiba – tiba Seung Cheon kembali menjadi Tae Yong. Apakah yang terjadi?

Mengapa secara mendadak kehidupan Seung Cheon dan Tae Yong kembali tertukar? Apakah ada rahasia dan misteri lain dari sendok emas?

Misteri itu dapat kamu ketahui dengan menyaksikan episode 14 drama The Golden Spoon yang tayang pada Sabtu 5 November 2022 pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Baca Juga: PREVIEW dan SINOPSIS The Golden Spoon Episode 13: Benarkah Hwang Hyeon Do Bukan Ayah Kandung Tae Yong?

Berikut ini link streaming yang dapat kamu akses untuk menonton The Golden Spoon episode 14 dengan sub Indonesia dan berkualitas full HD.

KLIK DI SINI

Bagi kamu yang sudah tak sabar ingin memecahkan teka teki dari dari drama The Golden Spoon, langsung saja klik link streaming di atas. Selamat menyaksikan!***

Tags :

Leave a comment