Shakira Kasih Kode Lirik Perpisahan dengan Gerard Pique di Monotonia: Aku Tahu Ini Menyakitkan!

4 November 2022 22:05 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com -  Video musik terbaru Shakira membuat penggemar berpikir dia mengungkap tentang mantannya, Gerard Pique.

Shakira mengabarkan perpisahannya dengan bintang sepak bola Gerard Pique pada Juni 2022.

Hubungan asmara dan Gerard Pique yang terjalin 11 tahun ini kandas ditengah isu perselingkuhan.

Empat bulan setelah pengumuman perpisahan itu, Shakira merilis video emosional lagu ‘Monotonia’ dengan Ozuna pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Beberapa penggemar berpikir penyanyi 45 tahun ini mengisyaratkan tentang perpisahannya dari Pique.   

Dalam video tersebut, Shakira dan seorang pria misterius yang mengenakan hoodie putih dan jogging abu-abu bertemu di sebuah mini market.

Baca Juga: Pensiun Jadi Pemain, Gerard Pique Berpotensi Jadi Presiden Barcelona, Ini 4 Faktornya

Pria itu kemudian secara dramatis meledakkan jantung Shakira, hingga terlempar keluar melalui dadanya. Shakira pun merangkak untuk menemukan jantungnya itu.

Melansir justjared-.com, Jumat (4/11/2022), menurut Billboard, beberapa lirik Spanyol dalam "Monotonía", diterjemahkan seperti berikut:

"Itu bukan salahmu, itu bukan salahku / Itu salah monoton / Aku tidak pernah mengatakan apa-apa tapi itu menyakitkan / Aku tahu ini akan terjadi.”

Tentang perpisahan itu, ibu dua anak ini blak-blakan mengungkap itu. Shakira bersama Pique meminta maaf atas perpisahan mereka. 

Baca Juga: Penyanyi Rock Tina Turner Dibuatin Versi Boneka Barbie

“Kami meminta privasi saat ini untuk kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas maksimal kami. Terima kasih sebelumnya atas pengertian dan rasa hormat Anda."

Pada September 2022, Shakira membuka tentang perpisahannya bersama Pique untuk pertama kali dalam wawancara cover story dengan ELLE.

“Sulit untuk membicarakannya, terutama karena saya masih melaluinya," aku Shakira, melansir people.com, Jumat (4/11/2022). 

Penyanyi itu menjelaskan bahwa kehadiran paparazzi yang terus-menerus di luar rumah dan berbagai berita utama telah membuat situasinya menjadi lebih sulit.

Dia juga mengatakan, akibat kehadiran paparazzi, dia merasa tertekan dalam membangun hubungan pengasuhan bersama dengan bintang sepak bola berusia 35 tahun itu.

"Terlepas dari bagaimana hal-hal berakhir atau bagaimana perasaan Gerard dan saya tentang satu sama lain sebagai mantan pasangan, dia adalah ayah dari anak-anak saya. Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk dua anak laki-laki yang luar biasa ini, dan saya memiliki keyakinan bahwa kami akan mencari tahu apa yang harus dilakukan. Yang terbaik untuk masa depan mereka, impian mereka sendiri dalam hidup, dan apa solusi yang adil untuk semua orang yang terlibat," katanya.

Shakira juga berharap dia diberi ruang untuk melakukan aktivitas pribadinya dengan leluasa. 

“Saya akan sangat menghargai itu,” tutupnya.

 

Tags :

Leave a comment