PREVIEW dan SINOPSIS The Golden Spoon Episode 13: Benarkah Hwang Hyeon Do Bukan Ayah Kandung Tae Yong?

4 November 2022 16:18 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Penasaran bagaimana kelanjutan kisah Seung Cheon dan Tae Yong dalam drama korea The Golden Spoon? Simaklah preview dan sinopsis The Golden Spoon episode 13 berikut.

Namun sebelumnya mimin ingatkan bahwa preview dan sinopsis The Golden Spoon episode 13 mengandung spoiler, jadi pastikan kamu sudah mengikuti episode sebelumnya ya.

Buat kamu yang sudah penasaran, inilah preview dan sinopsis The Golden Spoon episode 13 yang tayang pada malam ini pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Baca Juga: Download dan Nonton The Golden Spoon Episode 13 Sub Indonesia: Manakah Kehidupan yang Akan Seung Cheon Pilih?

Dalam preview The Golden Spoon episode 13, Seung Cheon terlihat kembali pada kehidupan aslinya.

Jika hal ini terjadi, maka yang dikatakan wanita tua adalah benar adanya bahwa kekuatan sendok emas akan menghilang ketika Seung Cheon maupun Tae Yong bertemu orang tua kandung.

Seung Cheon akhirnya merayakan ulang tahun bersama dengan orang tuanya. Ia juga menghabiskan waktu bersama Na Ju Hee untuk bermain di pantai.

Na Ju Hee kemudian menyadari bahwa Seung Cheon yang kini sedang bersamanya adalah Seung Cheon asli.

Na Ju Hee juga ternyata mengetahui tentang keberadaan sendok emas yang digunakan Seung Cheon untuk menukar nasib hidupnya.

Mengetahui bahwa Na Ju Hee sadar akan hal itu, Seung Cheon merasa sedih sekaligus merasa bersalah.

Na Ju He akhirnya memohon kepada Seung Cheon agar tetap pada kehidupan aslinya, tidak bertukar nasib dengan Tae Yong lagi.

Di sisi lain, Tae Yong juga kembali pada kehidupannya sebagai anak dari keluarga kaya.

Namun yang mengganjal di pikiran Seung Cheon adalah mengapa kekuatan sendok emas tidak hilang saat Tae Yong bertemu dengan ayahnya yakni Hwang Hyeon Do.

Sementara saat Seung Cheon bertemu dengan ayahnya yaitu Lee Cheol, kekuatan sendok emas hilang sehingga menyebabkan ia kembali pada kehidupan aslinya.

Menyadari kejanggalan itu, Seung Cheon tampak mencurigai Hwang Hyeon Do dan bertanya – tanya apakah Hwang Hyeon Do bukan ayah kandung dari Tae Yong.

Kecurigaan Seung Cheon semakin bertambah saat menyadari bahwa dalam surat wasiat Hwang Hyeon Do, Tae Yong tidak menerima sepeserpun.

Preview scene episode 13 diakhiri dengan adegan Seung Cheon yang dipukul oleh sosok misterius.

Baca Juga: LINK STREAMING The Golden Spoon Episode 13 Sub Indonesia: Maukah Seung Cheon Mengabulkan Permintaan Na Ju Hee?

Kisah Seung Cheon dan Tae Yong selanjutnya dapat kamu ketahui dengan menonton episode 13 yang tayang pada malam ini, berikut adalah link nonton preview dan sinopsis The Golden Spoon episode 13 yang dapat kamu akses.

KLIK DI SINI

Demikian link nonton preview dan sinopsis The Golden Spoon episode 13, lengkap dengan link streaming dan nonton yang bisa kamu akses untuk menyaksikan episode terbaru The Golden Spoon.***

Tags :

Leave a comment