Drama Korea Minho SHINee 'The Fabulous' Ditunda Penayangan Sebagai Tanda Duka Atas Tragedi Itaewon

4 November 2022 16:06 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Serial drama Netflix ‘The Fabulous’ yang diperankan Minho SHINee tidak jadi tayang hari ini, Jumat 4 November 2022.

Tertundanya The Fabulous dikarenakan adanya perayaan Halloween di Itaewon yang menewaskan 155 orang pada hari Sabtu 29 Oktober 2022 lalu.

“As national morning is taking place due to the tragic accident in Korea, we have decided to postpone the press conference and the release of The Fabulous,” pada akun instagram @theswoonnetflix beberpa waktu lalu.

Baca Juga: Peristiwa Ini Tejadi Di Seluruh wilayah Indonesia, Berikut Tata Cara Salat Gerhana Bulan Total

“Dalam masa berkabung nasional karena adanya bencana tragis di Korea, kami memutuskan untuk menunda konferensi pers dan perilisan drama yang berjudul The Fabulous,” maksud dari caption tersebut.

Jika sesuai dengan jadwal di awal, konferensi pers untuk drama yang dibintangi Minho SHINee dan Chae Soo Bin seharusnya dilaksanakan pada 2 November dan pemutaran perdana dramanya pada 4 November.

Setelah mengumumkan pembatalan jadwal tersebut, hingga artikel ini ditulis Netflix belum merilis kembali mengenai jadwal tayang untuk drama terbaru yang berjudul The Fabulous tersebut.

Sebagai informasi, dalam salah satu foto yang dirilis Netflix, The Fabulous tampak menampilkan salah satu adegan dari keempat sahabat tersebut yang ikut merayakan festival Halloween pada suatu tempat.

Mereka terlihat terburu-buru sambil mengenakan kostum Halloween, mulai dari menjadi vampir hingga kostum yang menyerupai lebah.

Hal ini menjadi salah satu penyebab kenapa penjadwalan tayang ditunda, karena sangat berpengaruh terhadap jalan ceritanya.

Sebagai informasi, drama yang berjumlah 8 episode ini akan menceritakan tentang lika liku kehidupan mulai dari sisi persahabatan, pekerjaan, hingga kisah percintaan dari orang-orang yang terjun ke dunia fashion.

Drama ini akan menggambarkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup di dunia mode yang kompetitiff.

Chae Soo Bin berperan sebagai Pyo Ji Eun, manajer agensi PR untuk merek-merek mewah. Sebagai seseorang yang menyukai hal-hal cantik sejak kecil, dia berjuang untuk bertahan hidup di industri fashion yang telah dia rindukan sepanjang hidupnya.

Ji Woo Min yang berkerja sebagai freelance photographer, ia merasa santai dengan segala pekerjaanya. Karena dengan freelance ini, ia berkerja tidak dengan waktu yang terikat.

Kemudian, Park Hee Jung berkarir sebagai model dengan kemampuan yang luar biasa sehingga membuat namanya menjadi terkenal dalam dunia permodelan di Korea.

Baca Juga: Peristiwa Ini Tejadi Di Seluruh wilayah Indonesia, Berikut Tata Cara Salat Gerhana Bulan Total

Terakhir, Joseph yang berkerja sebagai designer pakaian ternama yang ada di Korea.

Semoga segera ada kabar baik untuk jadwal penayangan drama korea The Fabulous.***

Tags :

Leave a comment