5 Rekomendasi Drama Korea November 2022 Terbaru yang Wajib Kamu Nonton!

4 November 2022 15:35 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Tidak diragukan lagi untuk Drama Korea yang selalu berhasil menarik perhatian para penontonnya. Dari berbagai genre yang selalu membuat penonton ikut penasaran dengan jalan ceritanya. Nah, berikut Drama Korea November 2022 yang bisa kamu cek.

Tidak hanya drama bergenre romantic saja, tetapi Drama Korea November 2022 dengan genre thriller juga akan tayang di bulan ini. Salah satunya adalah drama Korea yang berjudul ‘Somebody’.

Kim Young-kwang akan menjadi pemeran utama dalam Drama Korea November 2022 salah satunya, Somebody. Pria berusia 35 tahun ini akan beradu akting dengan aktris cantik Kim Yong-ji.

Baca Juga: Download dan Nonton The Golden Spoon Episode 13 Sub Indonesia: Manakah Kehidupan yang Akan Seung Cheon Pilih?

Berikut 5 rekomendasi Drama Korea terbaru yang tayang pada November 2022.

1. The Fabulous

Drama Korea ini menceritakan empat orang sahabat dalam mengejar mimpi mereka di industri mode yang sangat kompetitif di Korea.

Mereka selalu berhadapan dengan pekerjaan yang penuh tuntutan, kisah cinta yang penuh dilema, hingga kehidupan pribadi mereka yang penuh lika-liku.

Pyo Ji-eun yang diperankan oleh Chae Soo-bin adalah sosok wanita yang ceria dan penuh semangat, ia berkerja sebagai marketer atau agen promosi disalah satu toko mode brand ternama di Korea.

Wanita yang sangat berkerja keras ini bersahabat dengan Ji Woo-min yang diperankan oleh Minho SHINee, fotografer yang memiliki kemampuan luar biasa namun kurang ambisius.

Jika sesuai jadwal The Fabulous akan tayang hari ini 04 November 2022, namun jadwal tersebut ditunda sebagai tanda turut berduka atas terjadinya tragedi Itaewon.

2. Behind Every Star

Drama Korea ini akan dibintangi oleh Lee Seo Jin, Kwak Sun Young, Seo Hyun Woo, dan Joo Hyun Young.

Drama Korea ini menceritakan kisah Matthew merupakan seorang manajer profesional juga sebagai direktur umum diperusahaan yang bernama Method Enterntaiment. Ia seorang yang cerdas dan strategis.

Selain itu ada Cheon Je-in yang sudah berkerja selama empat belas tahun sudah berprofesi sebagai seorang manajer dan juga orang yang sangat kompetitif.

Drama Korea Call My Agent! dapat disaksikan pada 7 November 2022.

3. Reborn Rich

Reborn Rich merupakan drama hasil adaptasi web novel berjudul Youngest Son of Conglomerat.

Drama ini menceritakan Yoon Hyun-woo, seorang pria yang berkerja sebagai sekretaris yang setia pada keluarga konglomerat Soonyang.

Drama korea ini akan tayang mulai 18 November 2022, dengan jadwal tayang setiap hari Jumat – Minggu.

Baca Juga: LINK STREAMING The Golden Spoon Episode 13 Sub Indonesia: Maukah Seung Cheon Mengabulkan Permintaan Na Ju Hee?

4. Somebody

Somebody menceritakan tentang seorang wanita introvert yang bernama Sum yang diperankan oleh Kang Hae-lim.

Ia adalah sosok yang menciptakan aplikasi Somebody, sebuah aplikasi penghubung sosial.

Namun pada suatu hari, aplikasi yang ia kembangkan terseret dalam kasus pembunuhan. Seorang arsitek bernama Yoon-o yang diperankan oleh Kim-Young-kwang hadir disaat terjadinya tragedi pembunuhan tersebut.

Kehadiran Yoon-o ditengah kehidupan Sum menimbulkan kecurigaan teman-temannya, hal ini dikarenakan Yoon-o seperti merahasiakan sesuatu.

Somebody dijadwalkan tayang di Netflix pada 18 November 2022 mendatang.

5. Please Send Me a Fan Letter

Drama ini menceritakan tentang Hang Gang-hee yang diperankan oleh Sooyoung SNSD, seorang aktris terkenal yang terlibat dalam masalah besar setelah menerima surat dari penggemar.

Sementara itu, lawan mainnya Yoon Park yang berperan sebagai Jung-seok merupakan ayah tunggal yang membesarkan anak perempuannya seorang diri.

Berjalannya waktu, putrinya mengidap suatu penyakit yang mematikan. Ia divonis dokter menderikat penyakit leukimia.

Sang ayah pun sedih dan selalu berusaha agar putrinya tetap bahagia dengan mengabulkan semua keinginan putrinya itu.

Drama ini akan tayang di MBC pada 26 November 2022.

Seru banget ya, akan banyak stok drama korea nih untuk di bulan November 2022.

Jangan sampai kamu lewatkan Drama Korea November 2022 yang terlewatkan untuk lima drama korea yang sudah mimin rekomendasiin.

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment