Download dan Nonton The Golden Spoon Episode 13 Sub Indonesia: Manakah Kehidupan yang Akan Seung Cheon Pilih?

4 November 2022 15:22 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Kembali tayang pada malam ini, berikut akan mimin bagikan link download dan nonton The Golden Spoon episode 13 sub Indonesia.

Kisah Seung Cheon dalam drama The Golden Spoon tampaknya semakin ditunggu – tunggu oleh para penikmat Drama Korea sehingga tak heran jika link download dan nonton The Golden Spoon episode 13 banyak dicari.

Sudah penasaran dengan kisah Seung Cheon dan Tae Yong bertukar nasib? Yuk simpan link download dan nonton The Golden Spoon episode 13 yang akan diberikan di bawah ini.

Baca Juga: LINK STREAMING The Golden Spoon Episode 13 Sub Indonesia: Maukah Seung Cheon Mengabulkan Permintaan Na Ju Hee?

The Golden Spoon merupakan drama yang dibintangi oleh sejumlah aktor drakor populer yakni Yook Sung Jae (Lee Seung Cheon), Lee Jong Won (Hwang Tae Yong), Jung Chae Yeon (Na Ju Hee), dan Yeonwoo (Oh Yeo Jin).

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan Seung Cheon dan Tae Yong yang tertukar. Nah kalian bisa download dan nonton di link berikut.

Penyebab dari hal tersebut adalah sebuah sendok emas yang didapatkan oleh Seung Cheon dari wanita tua.

Sendok emas tersebut bekerja dengan cara menggunakannya untuk makan di depan orang dengan usia yang sepantaran.

Seung Cheon yang membenci kehidupannya sebagai orang miskin akhirnya melakukan hal tersebut hingga menyebabkan kehidupannya tertukar dengan Tae Yong, anak dari keluarga kaya.

Pada episode sebelumnya yakni episode 12, Sang Cheon berulang tahun dan mengingat sebuah ucapan dari wanita tua yang memberikan sendok emas.

Ia mengingat bahwa wanita itu pernah mengucapkan jika kehidupannya akan kembali ke sedia kala saat Sang Cheon maupun Tae Yong bertemu dengan orang tua kandung di hari ulang tahun.

Untuk mencegah hal itu terjadi, Sang Cheon membatasi diri untuk bertemu orang lain terutama ayah kandungnya.

Namun tak disangka, Tae Yong justru datang ke rumahnya untuk mengantarkan makanan kepada ayah Tae Yong. Pertemuan antara Tae Yong dan ayah kandungnya pun tak terelakkan.

Akan tetapi begitu mereka bertemu, tidak terjadi apapun sehingga membuat Seung Cheon ragu dengan perkataan wanita tua.

Tak lama kemudian, ayah kandung Seng Cheon ternyata juga datang menyusul Tae Yong sebab ada makanan yang tertinggal.

Pertemuan Seung Cheon dengan ayah kandungnya akhirnya juga terjadi. Namun kali ini tampaknya perkataan wanita tua terbukti.

Pada episode 13, Seung Cheon tampak kembali ke kehidupannya dan menghabiskan waktu bersama dengan Na Ju Hee.

Na Ju Hee yang sadar akan keberadaan sendok emas meminta Seng Cheon agar tidak menggunakannya lagi untuk bertukar kehidupan.

Di sisi lain, perasaan Seung Cheon terlihat campur aduk dan bingung akan keputusan apa yang harus dirinya ambil. Manakah kehidupan yang akan ia pilih?

Kelanjutan kisah Seung Cheon dapat kamu saksikan pada episode 13 yang akan tayang pada malam ini, Jum’at 4 November pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Baca Juga: LINK NONTON The Golden Spoon Episode 13 Sub Indonesia: Akankah Seung Cheon Kembali Hidup Miskin?

Kamu dapat menyaksikan episode 13 The Golden Spoon melalui link download dan nonton di bawah ini.

KLIK DI SINI

Demikian link download dan nonton The Golden Spoon episode 13 yang dilengkapi dengan sub Indonesia. Selamat nonton!***

Tags :

Leave a comment