LINK STREAMING The Golden Spoon Episode 13 Sub Indonesia: Maukah Seung Cheon Mengabulkan Permintaan Na Ju Hee?

4 November 2022 15:15 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Semakin bertambah episode, kisah dalam drama korea The Golden Spoon semakin seru. Oleh sebab itu, berikut akan dibagikan link streaming episode 13, lengkap dengan sub Indonesia.

Kelanjutan dari kisah Seung Cheon dan Tae Yong yang kian menegangkan dapat disaksikan melalui link streaming The Golden Spoon episode 13 berikut ini.

Bagi kamu yang sudah penasaran, pastikan catat link streaming The Golden Spoon episode 13 yang akan diberikan di bawah ini.

Baca Juga: LINK NONTON The Golden Spoon Episode 13 Sub Indonesia: Akankah Seung Cheon Kembali Hidup Miskin?

Drama korea The Golden Spoon merupakan serial yang dibintangi oleh Yook Sung Jae dimana ia memerankan pemuda bernama Lee Seung Cheon yang hidup miskin. Kalian bisa klik link streaming di sini.

Lee Seung Cheon sangat membenci keluarga dan kehidupannya yang miskin. Hingga pada akhirnya ia bertemu dengan wanita tua yang menjual dan menawarkan sebuah sendok emas atau golden spoon.

Wanita tua itu mengatakan bahwa sendok emas tersebut dapat mengubah kehidupan seseorang jika menggunakannya untuk makan 3 kali suapan di hadapan orang yang seumurannya.

Seung Cheon akhirnya tergiur dan membeli sendok emas tersebut dari wanita tua.

Singkat cerita, kehidupannya pun akhirnya tertukar dengan temannya yang kaya yakni Hwang Tae Yong, yang diperankan oleh Lee Jong Won.

Episode sebelumnya yakni episode 12 berakhir saat terjadi pertemuan antara Tae Yong dan Seung Cheon dengan ayah kandungnya masing – masing dalam satu tempat di hari ulang Seung Cheon.

Pasalnya, wanita tua yang menjual sendok emas pernah mengatakan bahwa kehidupan yang tertukar akan menjadi seperti semula jika Tae Yong maupun Seung Cheon bertemu orang tua kandung di hari ulang tahunnya.

Hal tersebut membuat Seung Cheon khawatir. Dan benar saja, pada preview episode berikutnya terlihat Seung Cheon kembali pada keluarga aslinya sementara Tae Yong juga kembali menjadi anak dari keluarga kaya.

Seung Cheon kemudian tampak merayakan ulang tahun bersama dengan orang tua kandungnya.

Selain itu, Seung Cheon juga sempat menghabiskan waktu bersama Na Ju Hee untuk bermain di pantai.

Na Ju Hee tampaknya menyadari bahwa Seung Cheon memiliki sendok emas yang dapat menukar kehidupan seseorang.

Baca Juga: LINK NONTON Film Enola Holmes 2: Ikuti Kisah Petualangan Seru! Jangan Sampai Terlewat!

Sadar akan hal tersebut, Na Ju Hee meminta Seung Cheon agar tidak lagi menggunakan sendok emas untuk menukar kehidupannya.

Akankah Seung Cheon mendengarkan perkataan Na Ju Hee untuk tetap tinggal di kehidupan aslinya?

Untuk menjawab rasa penasaran itu, kamu dapat terus menonton episode terbaru dari drama korea The Golden Spoon.

Episode terbaru The Golden Spoon akan tayang pada malam ini pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Berikut adalah link streaming The Golden Spoon episode 13.

KLIK DI SINI

So, jangan lupa The Golden Spoon episode 13 baru akan rilis nanti malam. Tak ada salahnya kamu menyimpan link streaming yang telah dibagikan lebih dulu agar tak ketinggalan kisah dari kehidupan Seung Cheon.***

Tags :

Leave a comment