LINK NONTON Film Enola Holmes 2: Ikuti Kisah Petualangan Seru! Jangan Sampai Terlewat!

4 November 2022 14:59 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Per Jum'at hari ini (04/11/2022) Netflix akan merilis Enola Holmes 2. Tersedia link nonton di bawah ini.

Kamu tidak perlu khawatir lagi karena Enola Holmes 2 bisa dinikmati di rumah, di pagi atau malam hari karena link nontonnya bisa kamu dapatkan di sini.

Film Enola Holmes 2 bergenre fiksi misteri serta berbau thriller, pasti sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan aksi-aksi seru dari para karakter Enola Holmes. Kisah di dalam film ini diangkat dari karya fiksi karangan Nancy Springer.

Baca Juga: Bupati Citra Duani Jual Kopi Kayong Utara ke Turki

Enola Holmes 2 yang disutradarai oleh Harry Breadbeer merupakan sekuel film mengusung kisah seorang detektif yang memecahkan kasus-kasus misteri.

Sebelumnya, pada film Enola Holmes 2 pertamanya sudah ditonton sebanyak 76 juta dari empat minggu pertama setelah rilis pada tahun 2020.

Kisah-kisah penuh tanda tanya yang dikandung dalam film ini dapat menghipnotis penonton dan membuat mereka bertanya-tanya. Selain itu para pemainnya juga menambah nilai plus pada Enola Holmes 2.

Berikut sinopsis Enola Holmes 2:

Pada film Enola Holmes 2 pertama dikisahkan Enola sedang berulang tahun yang ke-16, namun ketika terbangun dari tidurnya, dia mendapati ibunya telah pergi tanpa memberitahukannya.

Diapun memutuskan mencari ibunya seorang diri di berbagai tempat lewat koran atau pamflet yang bertebaran di kota.

Film Enola Holmes 2 sendiri tidak pernah pergi ke sekolah dan hanya mendapatkan pengajaran dari ibunya. Eudoria memberinya bekal semua pengetahuan yang ia miliki kepada anaknya, imu sains, ilmu hitung, bahkan ilmu beladiri jiu-jistu mampu dikuasai dengan baik oleh Enola.

Pada akhirnya Enola bertemu kembali dengan ibunya, Euduria Holmes (Helena Bonham) setelah beberapa lama mencarinya.

Euduria menjelaskan kenapa dia harus meninggalkan putri kesayangannya. Tak lama setelah perjumpaan ini, ibunya berencana akan pergi kembali.

Enola menyadari bahwa dia harus memutuskan hidupnya sendiri seperti kakak-kakak dan ibunya. Dia mengetahui bahwa memilih jalannya sendiri tidak harus hidup dalam kesendirian.

Singkat cerita pada Enola Holmes 2, trailer pertama dan kedua menunjukkan bahwa anak gadis Euduria membuka kantor detektifnya sendiri. Selama masa-masa awal dia mendapatkan kesulitan menangani kliennya.

Penduduk Inggris pada jaman itu di dominasi oleh kebudayaan feodal, ciri khasnya ialah meremehkan peran sosial perempuan. Terlebih lagi nama Sherlock Holmes masih menjadi awan yang menanunginya. Banyak orang yang lebih percaya kepada kakaknya dari pada dia.

Ketika dalam keadaan putus asa, Bessie (Serrena Su-Ling Bliss) mendatanginya untuk meminta pertolongan.

Baca Juga: Enola Holmes 2 Tayang Mulai Hari ini, Simak Sinopsis dan Link Nonton Trailernya!

Bessie sedang mencari kakak perempuannya yang telah hilang berminggu-minggu. Bukan hanya kakak perempuan Bessie yang hilang, rumor bahwa para gadis yang bekerja di tempat sama dengan kakaknya juga turut hilang seiring berjalannya waktu.

Menerima pengaduan Bessie, Enola langsung terjun menyelidiki hilangnya kakaknya. Dia memulai petualangan dari pabrik-pabrik hingga ketempat-tempat kotor untuk memecahkan kasus pertamanya.

Di tempat lain, Sherlock Holmes juga mendapatkan kasus menyelidiki korupsi dana pemerintahan. Tanpa disadari mereka bertemu di suatu tempat gelap dalam penyelidikannya masing-masing.

Kasus yang awalnya berbeda ternyata diketahui mempunyai hubungan antara satu sama lain. Karena itu meeka kemudian memutuskan untuk bekerja sama sebagai team work.

Itulah sedikit ulasan mengenai film Enola Holmes 2 yang tayang pada hari ini. Untuk menonton film ini silahkan klik link nonton di bawah:

Link nonton Enola Holmes2:

Trailer1:

KLIK LINK DI SINI

Trailer2:

KLIK LINK DI SINI

Jangan lupa saksikan film Enola Holmes 2 untuk meredam rasa penasaranmu.

Selamat menikmati dalam pertualangan misteri. Jangan lupa sediakan snack dan minuman agar semakin nikmat nontonnya. ***

Tags :

Leave a comment