Link Nonton Bad Prosecutor Episode 10 Sub Indonesia: Jin Jung Kembali Selidiki Kasus Pembunuhan Seocho-dong

3 November 2022 20:42 WIB
Ilustrasi

JAKARTA, insidepontianak.com – Jangan sampai terlewatkan Drama Korea Bad Prosecutor Episode 10 akan tayang malam ini, yang dapat disaksikan melalui link nonton berikut ini.

Bagi kamu yang sudah menanti – nanti kelanjutan dari kisah jaksa Jin Jung di Drama Korea Bad Prosecutor Episode 10, pastikan untuk mencatat link nonton yang akan mimin berikan.

Untuk pecinta K-Drama di Indonesia tak perlu khawatir, sebab link nonton Drama Korea Bad Prosecutor Episode 10 berikut ini sudah dilengkapi dengan sub Indonesia.

Pada episode sebelumnya berhasil mendapat rating tinggi, yakni naik tajam menjadi 6,7 %. Itu artinya kisah yang disajikan dalam drama ini semakin seru.

Baca Juga: Download dan Nonton Bad Prosecutor Episode 10 Sub Indonesia Kualitas Full HD, Akses di Sini!

Bad Prosecutor merupakan Drama Korea yang menceritakan tentang kehidupan seorang jaksa bernama Jin Jung yang bersifat cukup bar – bar saat menangani kasus – kasusnya.

Jin Jung sendiri diperankan oleh D O EXO, sementara pemeran utama lainnya adalah Lee See Hee yang berperan sebagai Shin A Ra dan Hajun yang berperan sebagai Oh Do Hwan.

Ketiganya merupakan jaksa yang sama – sama bekerja di Kantor Kejaksaan Pusat. Akan tetapi, masing – masing memiliki karakter yang berbeda – beda.

Jin Jung merupakan seorang jaksa yang suka melakukan tipu daya demi menghukum kekuasaan yang korup.

Sementara Shin A Ra memiliki sikap yang lebih profesional sebagai seorang jaksa dan memiliki keterampilan kerja yang baik.

Sedangkan Oh Do Hwan adalah sosok jaksa yang lebih percaya akan kekuatan uang dan kekuasaan.

Drama korea Bad Prosecutor akan kembali merilis episode terbarunya pada malam ini, Kamis 3 November 2022 pukul 19.50 WIB.

Pada episode 9,  Jin Jung memenuhi janji untuk menjadi jaksa bagi Park Jae Kyung yang merupakan sahabat dari ayahnya.

Selanjutnya saat menyelidiki kasus Lee Jang Won, Jin Jung mendapat serangan dari Tae Hyung Wook namun ia berhasil melepaskan diri dan melakukan serangkan balik.

Hyung Wook akhirnya tertangkap dan menjalani proses interogasi. 

Baca Juga: LINK STREAMING Drakor Bad Prosecutor Episode 6: Jaksa Jin Jeong Kritis, Apakah Investigasi Tetap Berlanjut

Tak disangka, tiba – tiba Oh Do Hwan memasuki ruang interogasi dan memperkenalkan diri sebagai pengacara Hyung Wook.

Selain itu, Jin Jung juga kembali fokus pada kasus pembunuhan Seocho-dong dan masih mencari tahu pelaku pembunuhan Park Ye Young.

Siapakah dalang dibalik pembunuhan Lee Jang Won dan Park Ye Young?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut maka kamu dapat saksikan episode 10 Bad Prosecutor pada link nonton berikut ini.

>>> klik link nonton di sini

Berhasilkah Jin Jung dan pasukannya mengungkap pelaku kejahatan itu? Saksikan kelanjutannya dengan mengakses link nonton Bad Prosecutor di atas. Selamat menonton!


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment