Xiaomi Roadshow di Pontianak, Umumkan akan Ada Hot Sale, Xiaomi Smart TV hanya Rp2 Jutaan

3 November 2022 17:54 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, Insidepontianak.com - Xiaomi Indonesia mengagendakan roadshow di kota-kota besar Indonesia sekaligus melakukan promo besar-besaran atau hot sale.

Kota Pontianak salah satu kota tujuan yang disambangi Xiomi dalam menawarkan produk andalannya.

Xiaomi merupakan perusahaan elektronik dan teknologi pintar. Produknya berfokus pada smartphone, dan platform Internet of Things (IoT).

Roadshow Xiomi ke kota-kota besar juga bertujuan untuk mempererat hubungan dengan fans dan para pengguna. Termasuk di Kota Pontianak.

Baca Juga: Bupati Sambas Satono Ikuti Seminar Internasional Bertajuk Kota Pusaka, Ruang Budaya Berbangsa

Kegiatan roadshow itu dimulai pada bulan Oktober sampai dengan Desember 2022. Pontianak menjadi kota kedua setelah Kota Pekanbaru yang dikunjungi.

Corporate and Media Relations Manager Xiaomi Indonesia, Panji Pratama menyatakan, Xiomi telah melaunching berbagai produk terbaru dari awal tahun hingga akhir tahun ini. Namun, untuk roadshow di akhir tahun akan banyak promo special bagi konsumen.

"Biasanya untuk akhir tahun banyak promo Hot Sale. Lewat semua channel sosial media dan di store. Semua produk Xiaomi yang diluncurkan tahun ini akan mendapatkan potongan harga spesial," ucap Panji, Kamis (3/11/2022).

Baca Juga: Bupati Sambas Satono Bertemu Ketum KADIN Arsjad Rasjid, Bahas Investasi di Daerah

Panji juga mengatakan, salah satu produk menarik Hot Sale yang akan disuguhkan nantinya adalah Xiaomi Smart TV. Dibandrol mulai dari harga Rp2 jutaan. Tersedia untuk ukuran 32 inc hingga 55 inc.

Penawaran produk Xiaomi Smart TV dengan harga menarik itu, kata Panji Menyambut program pemerintah dalam mematikan siaran TV analog menjadi TV digital.

"Yang pasti, Xiaomi Smart TV tersebut sudah berbasis android yang didukung oleh perangkat dan aplikasi yang memadai untuk siaran TV digital," terangnya.

Baca Juga: Festival Kampung Budaya di Perbatasan Jagoi Babang, Suguhkan Berbagai Tradisi Adat Dayak Bidayuh Bijagoi

“Lewat sejumlah inovasi produk, yang kami hadirkan dalam gelaran roadshow tersebut, kita berharap agar warga Pontianak akan semakin dekat dan terhubung dengan Xiaomi,” harap Panjir.

"Kota Pontianak adalah salah satu represententatif di Pulau Kalimantan yang memang benar-benar memiliki potensi yang besar, dan kita juga sempat survei berbagai komunitas ingin banget untuk kita datangi. Tunggu kedatangan kami," tambahnya.

Diketahui hingga saat ini, Xiaomi telah berhasil meluncurkan berbagai produk teknologi, mulai dari smartphone, perangkat elektronik, hingga peralatan pintar untuk rumah tangga.

Baca Juga: Bupati Paolus Hadi Launching Perkampungan Hortikultura Asri dan Tertata, Harap Tak Hanya Seremonial

Dan, di tahun 2022, Xiaomi kembali menghadirkan produk-produk smartphone terbaiknya. Seperti Xiaomi 12 series, Redmi Note 11 series, perangkat AIoT seperti Smart Band 7, lini Xiaomi Smart TV terbaru, hingga perlengkapan pembersih otomatis Xiaomi Vacuum-Mop 2 Lite.

Sebagai perusahaan teknologi yang memiliki visi untuk menjadi sahabat bagi para penggunanya, Xiaomi juga terus mendekatkan diri dengan para pengguna melalui berbagai channel mulai dari forum Xiaomi Community, media sosial Xiaomi, jaringan retail dihampir seluruh daerah Indonesia.***

Tags :

Leave a comment