Potret Desy Ratnasari Tampil Bak Remaja Menuai Banyak Pujian, Netizen: Cantik Dari Dulu

3 November 2022 15:56 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Desy Ratnasari merupakan artis senior di panggung hiburan Tanah Air.

Desy Ratnasari lahir di Sukabumi 12 Desember 1973. Ia kembali tampil di media sosial dengan paras yang memukau hingga menuai banyak pujian dari netizen.

Seperti yang kita ketahui bahwa kemampuan Desy Ratnasari dalam berakting tak perlu diragukan lagi. Ia telah membintangi puluhan judul film dan sinetron.

Baca Juga: Tes Asah Otak: Temukan Tiga Sungai Pada Gambar! Hanya Orang Cerdas Yang Bisa Temukan Jawabannya

Desy Ratnasari memulai karir sebagai gadis sampul, kenapa tidak, ia dianugerahi kecantikan dari sang pencipta, tak lepas dari kemampuannya dalam merawat anugerah tersebut.

Kecantikan Desy Ratnasari nyatanya tak lekang oleh waktu. Simak potret Desy Ratnasari yang yang di unggah pada akun Instagram miliknya saat liburan di Brazil, cantik dari dulu hingga kini.

Desy Ratnasari mengunggah fotonya dengan penampilan yang sederhana namun tidak sedikitpun mengurangi kecantikannya, Ia menuai banyak komentar dari netizen, tentunya dengan berbagai komentar yang bernada pujian.

Berikut beberapa komentar yang bernada pujian terhadap Desy Ratnasari melalui akun Instagram miliknya @desyratnasariterdepan.

Kita mulai dari @mutia_hijab_store menulis 'penampilan nya biasa, tapi cantiknya luar biasa teh. Dilengkapi dengan emoticon mata love.

Baca Juga: PREVIEW dan SINOPSIS Love in Contract Episode 14: Ji Ho Tak Bersama Sang Eun di Pertemuan Pasangan, Ada Apa?

Kemudian di susul dengan komentar dari @skyyuza_aesthetic, menulis 'lloveyouuuu bun' juga dilengkapi dengan emoticon love blue. dan banyak lagi komentar pujian lainnya bisa di cek melalui @desyratnasariterdepan.***


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar