PREVIEW dan SINOPSIS Love in Contract Episode 14: Ji Ho Tak Bersama Sang Eun di Pertemuan Pasangan, Ada Apa?

3 November 2022 14:00 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Sudah tak sabar ingin mengetahui bagaimana kelanjutan cerita dari drama Love in Contract? Berikut akan dibagikan preview dan sinopsis Love in Contract episode 14.

Adapun preview dan sinopsis Love in Contract episode 14 di bawah ini mengandung spoiler, jadi pastikan sudah menonton episode sebelumnya ya.

Langsung saja, inilah preview dan sinopsis Love in Contract episode 14 yang akan tayang pada malam ini pukul 20.30 WIB atau 22.30 KST.

Baca Juga: LINK STREAMING Love in Contract Episode 14 Sub Indonesia: Siapa Dalang Dibalik Kecelakaan Ji Ho?

Pada episode 14, terdapat scene dimana Sang Eun terlihat marah saat Ji Ho mengakui bahwa ia telah bertemu dengan mantan istrinya.

Alih – alih menjelaskan, Ji Ho yang tengah mabuk justru terus menggoda Sang Eun dan menanyakan kepada istrinya itu apakah dia sedang cemburu.

Sejak pernikahan kontrak Ji Ho dan Sang Eun berlangsung, inilah pertama kali terjadi pertengkaran di antara mereka.

Keduanya tampak menjaga jarak satu sama lain, terutama Sang Eun. Sang Eun merasa marah sebab Ji Ho tak memberitahunya terlebih dahulu.

Bahkan terdapat scene dimana Sang Eun terlihat sedang menata bajunya di dalam koper dan mengatakan bahwa ia akan fokus kepada dirinya sendiri.

Orang – orang di sekitar Sang Eun yaitu Gwang Nam dan Mi Ho menjadi terheran – heran sebab selama ini Sang Eun selalu ingin bersama dengan Ji Ho.

Hubungan keduanya yang tak baik – baik saja terlihat jelas saat Ji Ho datang sendirian ke acara pertemuan makan malam untuk pasangan.

Bos Ji Ho pun bertanya kepada Ji Ho mengapa ia tak hadir bersama sang istrinya yakni Sang Eun.

Ji Ho kemudian meminta saran kepada mereka bagaimana cara mencari jalan keluar dari situasi yang menimpanya agar ia kembali berdamai dengan Sang Eun.

Pada scene lain, Ji Ho dan Sang Eun akhirnya berdamai dan mengungkapkan bahwa ia akan lebih mementingkan perasaan Sang Eun.

Di sisi lain, terdapat Kang Hae Jin yang memutuskan untuk berhenti dari karirnya sebagai aktor dan mulai fokus pada urusan keluarganya.

Setelah resmi bergabung dengan grup Kangjin, Hae Jin bertekad untuk mengalahkan saudaranya, yaitu Seon Jin.

Untuk menjalankan misinya, Hae Jin meminta kepada seluruh pemegang saham perusahaan untuk memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada Hae Jin.

Baca Juga: Link Nonton Love in Contract Episode 14 Sub Indonesia: Ji Ho Bertemu Mantan, Bagaimana dengan Sang Eun?

Akan tetapi, Ji Eun sang pengacara Hae Jin memintanya agar lebih berhati – hati sebab kakaknya tak akan merasa senang dengan hal tersebut.

Kisah selengkapnya dapat kamu saksikan pada episode terbaru Love in Contract yang akan tayang malam ini, berikut adalah link nontonnya.

KLIK DI SINI

Itu dia preview dan sinopsis Love in Contract episode 14, lengkap dengan link nonton yang bisa kamu akses. ***


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar