LINK STREAMING Love in Contract Episode 14 Sub Indonesia: Siapa Dalang Dibalik Kecelakaan Ji Ho?

3 November 2022 11:41 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Jelang episode terakhir, kisah drama korea Love in Contract semakin seru. Oleh sebab itu, berikut ini akan dibagikan link streaming episode 14 yang merupakan episode terbaru.

Kelanjutan hubungan asmara Ji Ho dan Sang Eun yang semakin romantis bisa kamu saksikan melalui link streaming Love in Contract episode 14.

Adapun link streaming Love in Contract episode 14 yang dibagikan di bawah ini sudah lengkap dengan sub Indonesia sehingga kamu bisa langsung menontonnya.

Baca Juga: Link Nonton Love in Contract Episode 14 Sub Indonesia: Ji Ho Bertemu Mantan, Bagaimana dengan Sang Eun?

Love in Contarct adalah drama korea yang mengisahkan tentang wanita bernama Choi Sang Eun yang menjalani pekerjaan sebagai master pernikahan kontrak.

Choi Sang Eun dalam drama ini diperankan oleh aktris cantik Park Min Young. Sementara lawan mainnya yang berperan sebagai klien Sang Eun adalah Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) dan dan Kang Hae Jin (Kim Jae Young).

Selain memiliki genre romantis, cerita dalam drama ini juga dihiasi dengan bumbu – bumbu komedi sehingga cukup menghibur para penontonnya.

Berjumlah 16 episode, hingga sekarang drama ini telah merilis sebanyak 13 episode. Artinya, hanya ada 3 episode lagi yang tersisa.

Berikut adalah jadwal tayang episode Love in Contract yang tersisa.

Love in Contract episode 14: 3 November 2022 (malam ini)

Love in Contract episode 15: 9 November 2022

Love in Contract episode 16: 10 November 2022

Berikut sinopsis Love in Contract episode 14:

Pada episode 13 yang baru saja tayang pada 2 November 2022, Ji Ho mengalami kecelakaan yaitu ia tertabrak mobil saat hendak menyelamatkan Yoo Mi Ho.

Sang Eun begitu khawatir ketika mendapat kabar tersebut. Ia kemudian langsung menemui Ji Ho di rumah sakit.

Selama Ji Ho dirawat, Sang Eun merawat dan menemaninya sehingga hubungan mereka semakin dekat.

Di samping itu, terdapat scene dimana Kang Hae Jin mengadakan pertemuan dengan media massa di kantornya.

Hae Jin mengumumkan bahwa ia berpisah dengan Sang Eun secara resmi. Sementara Ketua Kang Jin menyuruhnya untuk bergabung dengan grup Gangjin.

Seon Jin pun merasa terancam dan berniat memanfaatkan Sang Eun untuk mengambil hati ayahnya.

Sementara Ji Ho pada episode 13 mulai menyelidiki dalang dibalik kecelakan mobill yang menimpanya itu. Lantas siapa dalang dibalik kejadian tersebut?

Baca Juga: LINK STREAMING Love in Contract Episode 13 Subtitle Indonesia, Bagaimana Kondisi Jung Ji Ho Usai Tertabrak?

Untuk mengetahui hal itu, kamu bisa lanjut menonton episode berikutnya yakni episode 14 dengan mengeklik link streaming berikut ini.

KLIK DI SINI

Namun perlu diingat bahwa episode 14 Love in Contract baru akan rilis pada pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB malam ini sehingga kamu dapat menyimpan link streaming di atas terlebih dahulu.

Itulah link streaming Love in Contract episode 14, lengkap dengan sub Indonesia. Saksikan kelanjutan kisah Ji Ho dan Sang Eun pada episode baru yang akan tayang malam ini! ***

Tags :

Leave a comment