Tes IQ: Jenius Merapat! Tebak Gelas Mana yang Mengandung Lebih Banyak Air?

3 November 2022 10:26 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK - Hi kamu para jenius, segera merapat karena mimin ada tantangan tes IQ yang harus kamu pecahan.

Bagi kamu yang mengaku jenius, rasanya tak akan sulit menemukan jawaban tes IQ berikut ini.

Apa yang kamu butuhkan untuk memecahkan tes IQ ini? Yup, kamu hanya butuh otak dan mata cerdas.

Baca Juga: Tes Kepriadian: Kamu Lihat Kuda atau Anjing? Cari Tahu Apakah Kamu Orang yang Rasional di Sini!

Mari buktikan bahwa kamu benar-benar jenius dan pantas mendapatkan julukan itu jika kamu bisa memecahkan tes IQ dengan cepat.

Dikutip Insidepontianak.com dari Depor, tes IQ ini untuk mengukur sejauh mana otak kamu berkembang saat dihadapkan dengan soal-soal IQ tinggi ini.

Tantangan visual, salah sataunya tes IQ adalah alternatif hiburan yang sempurna bagi pengguna yang memiliki waktu luang dan ingin memanfaatkannya sebaik mungkin. Ini terdiri dari menemukan orang, hewan, objek atau nomor dalam gambar.

Beberapa memiliki batas waktu dan beberapa tidak. Mereka juga dikenal sebagai tantangan, tes IQ visual atau teka-teki. Tentu saja, mereka semua sama-sama lucu.

Tantangan visual , salah satunya IQ diciptakan untuk menghibur orang. Mereka mendapatkan popularitas di jejaring sosial karena pandemi COVID-19, karena banyak pengguna, dalam keinginan mereka untuk menghindari penularan, tinggal di rumah masing-masing.

Di situlah mereka melihat viral asah otak sebagai alternatif hiburan. Hari ini, tantangan ini ada di mana-mana.

Tantangan viral yang akan Anda lihat di sini akan mengeluarkan yang terbaik dalam diri Anda dalam hitungan detik, jadi pikirkan jawaban Anda. Anda harus sangat cerdas untuk menemukan solusi dari tes IQ visual ini.

Soal tes IQ:

Teka-teki visual untuk para genius: dapatkah Anda menebak gelas mana yang memiliki lebih banyak air?

Mata manusia saat ini penuh dengan kejutan dan tidak ada cara yang lebih baik untuk memanfaatkannya selain dengan melatih kemampuan kita untuk memahami dengan tes IQ yang paling sulit di luar sana.

Apakah Anda berani untuk berpartisipasi? Yang harus Anda lakukan dalam tantangan viral hari ini adalah melihat gambar dan menjawab pertanyaan tentang gelas mana yang mengandung air paling banyak, ini hampir tidak mungkin karena beberapa detail grafik.

Uji kecerdasan Anda di bawah ini dan tunjukkan apa yang Anda buat dalam hitungan detik.

Gambar viral berkeliaran di jejaring sosial dan telah menghasilkan lebih dari satu sakit kepala di antara ribuan pengguna karena tingkat kesulitannya yang tinggi.

Tentang apa tes IQ visual ini? Nah, dalam mengidentifikasi gelas yang mengandung lebih banyak air tergantung pada benda yang ada di dalamnya.

Perhatikan baik-baik setiap detail dan selesaikan tantangan ini dalam waktu sesingkat mungkin tanpa melampaui batas.

Siap? Kami menyarankan Anda untuk menempatkan diri Anda di tempat yang tenang untuk melakukan tes ini. Namun, jika Anda menyerah, kami tunjukkan solusinya di akhir catatan.

Bisakah Anda menebak gelas mana yang memiliki lebih banyak air dalam tes IQ untuk para genius ini?

Setelah memikirkannya beberapa kali dan tidak menemukan solusi untuk tes IQ visual ini, jangan khawatir, kami akan membantu Anda melihatnya di bawah ini.

Tantangannya tidak terlalu rumit, yaitu Anda hanya perlu mengidentifikasi bahwa massa setiap benda yang ada di dalamnya, ditambah dengan massa air, menyebabkan kuantitasnya bervariasi. Cari, gelas mana yang mengandung lebih banyak air?

Baca Juga: Kasus Dugaan Pencabulan Melibatkan Pensiunan Dosen Berujung Pencabutan Laporan

GELAS A.

Gelas berisi bola tenis memiliki arti khusus: artinya Anda memiliki potensi besar untuk mengembangkan kecerdasan Anda di banyak bidang, bahkan melampaui batas yang dibebankan kepada Anda.

Namun, pilihan Anda salah, karena gelas ini bukanlah gelas yang paling banyak mengandung air.

GELAS B.

Untuk gelas kedua, yang memiliki penghapus biru dan merah di dalamnya, juga bukan jawaban yang benar.

Jika Anda memilih opsi ini, Anda adalah salah satu dari orang-orang yang sangat memahami lingkungan di mana ia berada. Anda selalu memiliki kemungkinan dan Anda bersedia untuk memecahkan semua rintangan yang mungkin muncul dalam hidup.

GELAS C.

Jika jawaban Anda adalah C, maka tebakan Anda benar. Untuk gelas ketiga adalah gelas yang paling banyak mengandung air, karena benda yang ada di dalamnya adalah yang volumenya paling kecil.

Ini berarti Anda memiliki pemikiran orisinal, alasan untuk bertindak dengan benar dan Anda memiliki rasa hormat dari banyak orang yang menghargai Anda.

GELAS D.

Jelas, pilihan ini salah. Jika Anda membiarkan diri Anda terbawa oleh kaca ini, mungkin Anda memiliki kualitas untuk menjadi seorang penulis dan tidak diragukan lagi Anda memiliki banyak bakat dalam kegiatan seni.

Apakah Anda menyukai tantangan tes IQ minggu ini?

Apakah itu sangat mudah bagi Anda? Nah, kami ucapkan selamat jika Anda berhasil memenuhi tantangan tes IQ tersebut.

Jika tidak, maka kami mendorong Anda untuk terus menguji diri sendiri dengan jenis tantangan tes IQ ini.

Apakah Anda ingin melihat lebih banyak tantangan tes IQ seperti ini? Di sini kami memberi tahu Anda cara melakukannya.***

 

 


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar