Ambulance vs Tronton di Putussibau: Mobil Ringsek dan Empat Orang Dirawat Intensif di Rumah Sakit!

3 November 2022 07:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK - Kecelakaan mobil Ambulance dengan sebuah tronton mewarai dini hari Kota Puttusubau, Kapuas Hulu. Tepatnya di Jalan Komyos Soedarso, di depan Gereja Santa Maria Perawat Tanpa Bernoda, Kamis (03/11/22) pukul 00:12 WIB.

Ambulance diketahui menggunakan nopol KB 8024 FA dan truk tronton dengan nopol B 9007 KEH beradu hingga membuat kawasan itu macet total.

Pada saat kejadian, mobil Ambulance tersebut membawa 4 (empat) orang pasien dari Kecamatan Mentebah menuju ke RSUD Achmad Diponegoro Putussibau.

Baca Juga: Pinkan Mambo Bongkar Masa Lalu Kelam, Punya 24 Suami, Cuma Empat yang Sah

Nahas tak dapat disangkal, mobil Ambulance pun ringsek di bagian depan. Semenara emoat orang yang beradai di dalam mobil tersebut segera dilarikan ke rumahs akit terdekat.

Petugas dari Polantas setempat langsung mengamankan titik laka lantas tempat terjadinya insiden dan memindahkan kendaraan tersebut agar tak mengganggu aktivitas pengguna jalan lain.

Hingga saat ini belum ada keterangan pasti dari kepolisian mengenai insiden dini hari itu. Belum diketahui jelas apa penyebab dari insiden kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Coba Lakukan 5 Tips Ini, Insomnia akan Pergi

Sementara empat orang penumpang yang juga pasien di mobil ambulace itu sedang dirawat intensif di RSUD Achmad Diponegoro Putussibau. ***

Tags :

Leave a comment