Atlet Futsal Bengkayang Siap Berlaga di Porprov Kalbar, Harap Raih Hasil Terbaik

1 November 2022 16:44 WIB
Ilustrasi

BENGKAYANG, insidepontianak.com – KONI Bengkayang memastikan atlet futsal Benkayang siap berlaga di ajang Poprov Kalbar.

Bahkan, para attelt Futsal Bengkayang sudah dilepas berangkat ke Pontianak untuk mengikuti pertandingan.

KONI Bengkayang berharap atlet futsal ini dapat meraih hasil terbaik dan mampu mengumpulkan medali untuk daerah.

Baca Juga: Tes Logika: Temukan Kesalahan Fatal bagi Kamu yang Mengaku Jenius! Butuh Ketelitian dan Kejelian Kamu Di Sini

Adapun jumlah timFutsa Bengkayang yang akan belaga di ajang Porov Kalbar berjumlah 24 orang.

Ketua KONI Bengkayang, Mardiansyah Herman menyebut, pihaknya telah memberi pembekalan bagi para atet Futsal putra dan putri supaya siap menjalani laga pertandingan.

"Kepada pada atlet cabor Futsal tetapi semangat dan siap berkompetisi untuk Porprov ini, serta harus dapat bertanding maksimal meraih juara," ucap Herman, Selasa (1/11/2022).

Baca Juga: Pemkab Ketapang Minta Truk Melebihi Tonase Tak Lewat Ruas Jalan Pelang-Batu Tajam

Herman mengatakan atlet Cabor Bengkayang yang diberangkatkan akan menginap di Mess Pemda Bengkayang selama pertandingan berlangsung.

"Para atlet yang akan menginap di Mess Pemda supaya tetap mematuhi peraturan tempat menginap, seperti menjaga kebersihan Mess, dan tak kalah pentingnya menjaga kesehatan dan persiapan pertandingan," pesan Herman.

Baca Juga: Kesaksian Ayah Brigadir J: Saya Disodorkan BAP Penyerahan Peti Jenazah

Sementara itu Ketua Futsal Kabupaten Bengkayang Hendrikus Apen mengatakan, sebelum berkompetisi pada Porprov Kalbar, pihaknya sudah melakukan bebrbagai persiapan matang para atlet, baik dari sesi latihan teknik, fisik, mental dan pola makanan.

“Sekitar sebulan lebih atlet cabor futsal sudah berlatih maksimal, sebagai kesiapan menghadapi Porprov Kalbar," paparnya.

Apen pun berharap, dengan kerja keras anak didiknya tersebut dapat mewujudkan target medali bagi daerah.***

Tags :

Leave a comment