Dewi Perssik Laporkan Netizen, Kantongi Data Lima Netizen Sebut Mandul, Balon Hingga Germo: Siap-Siap Kalian!

31 Oktober 2022 19:20 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Pedangdut Dewi Perssik akhirnya tak tahan, dia pun melaporkan ulah netizen yang menghujatnya di media sosial ke polisi. Setidaknya ada lima netizen yang akan dilaporkan.

Selama ini Dewi Perssik mengaku sudah banyak diam atas ulah netizen padanya. Namun kali ini dia tak tahan, menurutnya dari semua netizen, lima netizen itu yang paling keterlaluan.

Yang membuat Dewi Perssik heran, sejak awal dia tidak pernah menyinggung Lesti Kejora, namun dia menyoroti tentang kasus KDRT. Namun baginya, hujatan lima netizen yang ditujukan ke dia itu telah mencoreng marwah keluarganya.

Melansir YT Sambel Lalap, Dewi Perssik menyambangi Polres Jakarta Selatan bersama Sandy Arifin, selaku kuasa hukumnya hari ini, Senin (31/10/2022).

"Dihujat pakai akun bodong, dan lalu membanding-bandingkan, dibilang saya gak punya anak, gak kayak Lesti, dan sekali lagi saya tegaskan saya tidak punya masalah dengan Lesti," ungkapnya.

Baca Juga: Dewi Perssik Gantian Serang Fans Leslar, Singgung Dipukuli dan Rumah Sewa

"Saya tuh tersinggung dengan omongan laler-laler itu, mereka bilang saya mandul, sehingga pemikiran saya berbeda dengan Lesti, loh kok masalah anak?" sambung Dewi Perssik menjelaskan kekecewaannya.

Menurutnya apa hubungannya dengan mandul dan tidak punya anak? Dewi Perssik tidak terima, netizen menyoroti tentang keadaanya yang belum memiliki anak, bahkan sampai mengatakan mandul.

Setidaknya ada lima akun netizen yang akan dilaporkan Dewi Perssik bersama Sandy Arifin. Data-data lima netizen itu juga sudah dikantongi Dewi Perssik.

Sebelumnya lewat kanal Youtube-nya, Dewi Perssik memberikan tantangan kepada masyarakat untuk menemukan keberadaan seorang netizen yang menyebutnya dengan kata yang tak pantas.

"Dia bicara saya adalah Balon; lonte. Dia harus bisa membuktikan kalau saya perempuan seperti itu, ibu hati-hati ya bu, kalau kamu tidak bisa membuktikan saya melonte, menjual diri, ingat ya bu, omongan kamu itu harus dipertanggungjawabkan, ingat UU ITE," kata Dewi Perssik penuh amarah, melansir YT Dewi Perssik, Senin (31/10/2022).

Baca Juga: Tegas, Dewi Perssik Sarankan Cerai Buat Korban KDRT

Dewi Perssik juga menegaskan dia tidak memiliki rasa iri dengan Lesti Kejora, karena bagi pedangdut senior ini, Lesti Kejora adalah anak didiknya.

"Dia bukan teman saya, dia anak didik saya, kalau dia teman saya, itu berarti seperjuangan, tapi dia anak didik saya, dia berada di bawah," bilangnya.

Parahnya netizen tersebut bahkan menyebut Dewi Perssik sebagai germo. Ujaran-ujaran kebencian yang dilontarkan netizen tersebut melatarbelakangi pelaporan Dewi Perssik ke Polres Jakarta Selatan hari ini.

Tags :

Leave a comment