Leslar Entertainment Tutup, Seluruh Kru Pamit, Rizky Billar dan Lesti Kejora Ingin Lebih Intim

29 Oktober 2022 12:56 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora memang belum buka suara, tapi Leslar Entertainment sudah menunjukkan gerakan bubar jalan alias tutup. Setidaknya, kru manajemen yang diusung Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menyatakan pamit.

Tutupnya Leslar Entertainment pertama kali terungkap dari unggahan yang dibuat beberapa kru manajemen di media sosial instagram. Mereka menyatakan pamit juga mengucapkan terima kasih kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Masing-masing kru juga menyinggung tentang pengalaman, ilmu, dan kekeluargaan yang terbangun selama ini. Salah satu kru bahkan membuat video momen pamitan pertanda tutupnya Leslar Entertainment. Rizky Billar dan Lesti Kejora juga terekam dalam video itu.

Baca Juga: Atta Halilintar Kenang Masa Lalu: Akui Putus Sekolah hingga Cuma Ikut Paket C dan Tak Bisa Tebus Ijazah

"Terimakasih banyak buat Pa bos Rizky Billar dan Bu Bos Lesti Kejora, pengalaman kerja yang luar biasa selama 11 bulan, banyak ilmu, pelajaran dan kekeluargaan yang luar biasa. Sampai jumpa di lain waktu sekali lagi terima kasih banyak," kata Bagas dalam unggahan Instagram @bagasgarnita, dilansir Sabtu (29/10/2022).

Boril, ajudan Lesti Kejora pun menuliskan pesan bahwa ia sudah tidak lagi bergabung dalam Leslar Entertainment terhitung sejak 28 Oktober 2022. Bahkan Boril menyebut Leslar Entertainment kini sudah tidak aktif lagi.

"BISMILLAH terhitung mulai detik ini saya tidak lagi bagian dari L.E karena L.E sudah tidak aktif lagi terima kasih selama kurang lebih satu setengah tahun bersama," ucap Boril dalam Insta Story @ariel_lobster.

Tidak hanya mereka, beberapa orang lain yang bekerja dalam management Leslar Entertainment juga mengunggah kabar yang sama.

Beredar pula gambar Rizky Billar dan Lesti Kejora berfoto dengan semua tim Leslar Entertainment.

Foto tersebut diduga merupakan kebersamaan terakhir tim Leslar Entertainment dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Salah satu karyawan membuat video kebersamaan terakhir mereka, terlihat para karyawan Leslar Entertainment saling bersalaman dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Till we meet again tim LE. Terimakasih atas segala kerja kerasnya untuk 1,5 tahun ini. Untuk LE, sampai ketemu lagi dengan semangat yang baru dan dalam keadaan yang lebih baik dan terbaik Insyaa Allaah," kata @meimoonstagram.

Baca Juga: Tes Fokus: Mata Elang Merapat! Temukan Objek yang Hilang pada Gambar dalam Waktu 7 Detik!

Sebelumnya Boril, manajer Rizky Billar mengungkapkan, saat ini Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang cooling down.

"Mereka ingin mengurangi aktivitas mereka dulu, agar bisa lebih intim," katanya melansir YT Nitnot Channel, Sabtu (29/10/2022).

Terkait kabar Leslar Entertainment bubar, Rizky Billar dan Lesti Kejora selaku pemilik management tersebut belum memberikan klarifikasi lebih lanjut.***

Tags :

Leave a comment