VIVO Y21 T Terkenal Ramah Kantong Smartphone Middle Range, Cocok Buat Kado Valentine: Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini!

3 Maret 2024 09:28 WIB
Ilustrasi
insidepontianak.com – Ponsel pintar VIVO Y2 1T kini genap berusia setahun lebih. Produk dari pabrikan Vivo tersebut menempati posisi middle range, menariknya smartphone ini cocok untuk kado Valentine.
Meski memiliki status sosial yang dimilikinya berada di kelas menengah, alasan VIVO Y21T bisa menjadi pilihan alternatif buat kado Valentine terletak pada spesifikasinya. Ponsel pintar ini dipasangi jeroan luas selayaknya smartphone elit.
Kamera yang diusung oleh VIVO Y21 T juga terbilang mapan. Jadi bila smartphone ini dijadikan kado Valentine, akan menjadi hadiah yang sangat pas. Ponsel pinta tersebut pun hanya meraup modal 2 jutaan saja.
Agar bisa mengetahui spesifikasi lengkap VIVO Y21 T, tim insidepontianak.com telah merangkumnya dengan cukup jelas. Harga presisi smartphone ini juga akan disebuktan secara gamblang, sehingga tanpa ragu untuk dijadikan kado Valinetine.
Spesifikasi VIVO Y21 T
VIVO Y21 T Dirilis pada awal bulan Januari 2022, HP ini mengandalkan beberapa fitur yang dibanggakan dan cocok untuk pengguna. Berikut tim insidepontianak akan paparkan satu persatu secara rinci.
Bodi yang dimiliki oleh VIVO Y21 T terbilang cukup ramping, dimensi yang terbalut pada bodinya berupa 164,3 × 76 × 8 mm. Bobot yang dihasilkan olehnya juga cukup terbilang ringan, hanya seberat 182 gram.
Hadir dengan variasi Pearl White dan Midnight Blue, smartphone tersebut memiliki kamera depan berlensa 8MP (f/1.8). Bagian layar pun terkenal nyaman untuk mengoperasikannys dengan luas 6,51 inci dan resolusi HD Plus (1600×720).
Dibagian punggung, terdapat tiga buah kamera. Dengan resolusi masing-masing 50MP (f/1.8), macro 2MP (f/2 4), dan depth 2MP (f/2.4) memudahkan pengguna yang suka mengabadikan momen dengan hasil estetik.
Untuk hardware, VIVO Y21 T dipasangkan dengan chipset Qualcoom Snapdragon 680. Hal ini juga dikombinasikan dengan RAM sebesar 6GB dan bisa diperluas meminjam 8GB dari memori internal 128GB.
Mesin yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 680, memiliki CPU yang berupa Octa-Core dengan clockspeed sampai 2.46 GHz. Sedangkan pada sisi GPU, smartphone menghasilkan Adreno 610.
Bila storage yang disediakan dirasa belum cukup, si empu smartphone bisa menambahkan memori eksternal sampai 1TB dengan cara menambahkan microSd.
Untuk baterai, VIVO Y21 T daya tahan hidup smartphone tersebut diklaim bisa bertahan seharian karena memiliki tenaga 5000 mAh. Cara mengisi daya ulang pun relatif singkat sebab chargernya berdaya 18 watt.
Dilengkapi dengan sistem kunci finger print yang bisa diakses melalui tombol power, membuat aman data pribadi dari gangguan tangan usil.
Melansir vivo.com, harga smartphone ini benar-benar berada dikisaran 2 jutaan saja. Tepatnya, VIVO Y21 T dibandrol dengan harga Rp 2.399.000. Bagaimana, sangat cocok buat kado Valentine bukan?  (Dzikrullah)

Leave a comment