Unik Wanita 24 Tahun Ini Buka Bekerja Sebagai Istri Bayaran: Aku Melakukan Tugas yang Tidak Disukai Istri Sah

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PROBOINGGO, insidepontianak.com - Seorang wanita berusia 24 tahun asal Brasil, membuka jasa sebagai istri bayaran. Dalam menunaikan tugasnya, dia menjalankan tugas yang tidak disukai istri sah klien.

Sebagai istri bayaran, wanita yang kini berusia 24 tahun tersebut juga meraup untung yang banyak. Pasalnya, pekerjaanya tergolong mudah yakni menemani klien melalui jarak jauh saja.

Selain itu, tugas sebagai istri bayaran yang dilakoni oleh wanita 24 tahun tersebut juga membuatnya mengetahui isi rumah tangga orang lain. Tak ayal, dia merasa kasihan dengan seluruh klien yang menyewa jasanya.

Babi Palomas adalah nama lengkapnya. Awalnya, gadis berumur 24 tahun tersebut hanya menjalani aktivitas kehidupannya sebagai selebgram.

Wanita asal Brasil ini pun telah menjadi influencer di tanah kelahirannya. Berdasarkan akun Instagram yang dimilikinya, Babi diikuti oleh jutaan pengikut.

Selain itu, dia juga memiliki akun OnlyFans yang kerap dilanggani oleh para fans. Di akun Instagram miliknya saja, dia kerap memposting konten yang bergairah.

Meski begitu, ketika menjalani peran sebagai istri bayaran atau dikenal dengan surrogate wife. Dia sangat pantang untuk melayani hubungan ranjang dengan klien.

Dilansir dari New York Post, Kamis (24/8), Babi mampu meraup pendapatan sekitar 30 ribu dollar Amerika Serikat. Bila dikonversi ke mata uang Indonesia, nilainya mampu mencapai Rp 447 juta.

Ketika ditanyakan terkait tugas utama sebagai surrogate wife. Babi menjabarkan segala hal yang tidak mau dilakukan oleh kebanyakan istri sah klien akan tuntas dikerjakannya.

"Saya melakukan tugas yang rata-rata istri sah mereka lebih suka menghindarinya. (Sebagai) contoh, menonton pertandingan sepak bola tanpa (membuat) komplain," ucapnya, dilansir dari New York Post, pada Kamis (24/8).

Dia juga membagi jasa dan tarif bagi seluruh orang yang hendak menyewa jasanya. Di antara paket yang tersedia yakni 12 jam hingga 24 jam.

Babi juga menjelaskan, dia tidak akan pergi ke rumah klien dalam bentuk empat mata. Melainkan, selebgram cantik ini hanya menemaninya melalui sambungan telepon.

"Bersama seorang klien, saya lakukan makan malam melalui panggilan telepon. Dan kita nonton film," ujar Babi ketika memberikan contoh.

Menjalani aktivitas cukup padat bersama mereka, kebanyakan dari klien yang pernah menyewa jasanya akan mencurahkan segala hal yang ada di dalam benaknya kepada Babi.

"Mereka selalu terbuka kepadaku dan menceritakan (segala hal) tentang kehidupan mereka," kenang Babi tentang sikap para kliennya.

Berkat cerita-cerita yang pernah dicurhatkan oleh klien yang berbeda-beda. Babi menyadari, bahwa kehidupan rumah tangga tak seindah imajinasi kebanyakan orang.

"Pada pertengahan pembicaraan, aku menyadari bahwa banyak pria yang telah menikah dan memiliki keluarga merasa sendirian," ungkapnya.

Babi jua menandaskan tentang kebutuhan para klien yang pernah menyewa jasanya. Kebanyakan dari mereka merindukan masa-masa saling berbagi waktu.

"Faktanya, mereka merindukan momen yang bisa diajak berbagi (dengan pasangan) tentang aktivitas maskulin, atau rindu dibuat nyaman," tutup Babi.

Meski Babi sibuk melakoni sebagai istri bayaran. Wanita 24 tahun asal Brasil ini masih tetap aktif menjalani kehidupannya sebagai selebgram di dunia nyata. (Dzikrullah) ***

Leave a comment