Selain Denny Sumargo, ini 6 Selebritis Tanah Air yang Alami Kasus Tes DNA

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Denny Sumargo bukanlah satu-satunya selebritis yang tersangkut kasus tes DNA, sebelumnya ada 6 selebritis lain yang juga dituntut membuktikan genetika anak kandungnya.

Kasus tes DNA yang dihadapai Denny Sumargo dan 6 selebritis inipun sempat menghebohkan publik, bahkan beberapa di antaranya ada yang masih berseteru hingga saat ini.

6 selebritis yang menuntut melakukan tes DNA itu bukan hanya host terkenal seperti Denny Sumargo, namun ada juga penyanyi, olahragawan, dan motivator.

Adapun 6 selebritis yang menuntut tes DNA itu sebutlah Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso (Enji), Rizky DA dan Nadya Mustika, Pesepakbola Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila, Mario Teguh dan Ario Kiswinar, Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq, serta Rezky Aditya dan Wenny Ariani.

Berikut penjelasannya yang dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (2/9/2023):

Rezky Aditya

Seorang perempuan bernama Wenny Ariani muncul ke publik dan mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya. Namun hal itu dibantah Rezky, dia menyebutkan mereka tak pernah ada hubungan yang istimewa, selain sebagai rekan bisnis. Wenny lantas meminta agar Rezky melakukan tes DNA, dan belakangan Rezky baru bersedia lakukan tes tersebut.

Ayu Ting Ting

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso hanya seumur jagung, tiba-tiba dalam perseteruan mereka, pria yang akrab disapa Enji itu meminta agar Ayu melakukan tes DNA, Enji tak yakin jika anak yang dikandung Ayu adalah anak kandungnya. Dan belakangan Enji dikabarkan merindukan putrinya itu, dia bahkan mengaku ingin bertemu.

Rizky DA

Polemik rumah tangga Rizky DA dan Nadya Mustika pun jadi sorotan publik, apalagi menyangkut dengan nasib anak mereka. Rizky DA tak percaya jika anak yang dilahirkan Nadya bukanlah anaknya. Rizky pun menuntut agar dilakukannya tes DNA. Hingga akhirnya Rizky pun bisa menerima anak tersebut, belakangan dia kedapatan asyik bermain dengan anaknya itu.

Ratu Rizky Nabila

Pesepakbola Alfath Fathier sempat menggegerkan publik karena kelahiran anaknya dari pernikahannya dengan Ratu Rizky Nabila, pasalnya dia mengatakan bahwa wajah anaknya tidak mirip dengannya, karena itu dia meminta untuk melakukan tes DNA. Namun belakangan, wajah si anak lama-lama mirip dengannya, akhirnya Fathier pun mengakui jika itu anaknya.

Mario Teguh

Ario Kiswinar muncul ke publik dan mengaku sebagai anak dari Motivator Mario Teguh, tak pelak hal ini menghebohkan pubik. Kala itu Mario Teguh tegas membantah, hingga akhirnya melakukan tes DNA untuk pembuktian. Dan di luar dugaan, bantahan Mario Teguh ternyata tak terbukti, karena berdasarkan hasil tes yang dilakukan terbukti Ario merupakan anak daro Mari Teguh.

Galih Ginanjar

Menikah dengan Fairuz A Rafiq, mereka dikaruniai seorangan anak laki-laki bernama King Faaz, namun Galih menolak mengakui King sebagai anaknya, bahkan meminta untuk melakukan tes DNA. Pascacerai dan waktu berlalu, belakangan Galih mengungkapkan ingin bertemu dengan King Faaz yang akhirnya diakuinya sebagai anaknya.

Terbaru adalah kasus Denny Sumargo dan Verny Hasan, pria yang akrab disapa Densu ini bolak-balik dituntut untuk melakukan tes DNA oleh Verny.

Sudah pernah dilakukan tes DNA dan terbukti hasilnya yang menyatakan bahwa putri Verny bukanlah anak biologis Densu. Namun belakangan Verny mengagetkan publik dengan meminta agar Densu melakukan tes DNA yang kedua kalinya. (Adelina). ***

Leave a comment