Pelan-Pelan Meninggalkan Dunia Hiburan, Ini 5 Selebritis yang Terjun ke Dunia Bisnis

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Dinamisnya dunia hiburan membuat para artis menyadari eksistensinya tak bisa diprediksi, sampai kapan kepopuleran bisa dipertahankan. Itu sebab 5 selebritis ini membangun bisnis dan berinvestasi sebagai persiapan masa tuanya kelak.

Apalagi dari pengalaman kisah beberapa selebritis lawas yang nasibnya miris di masa tua, 5 selebritis ini memilih menjalani aktivitas dunia hiburan seraya terjun ke dunia bisnis juga berinvestasi.

Beberapa di antara 5 selebritis yang terjun ke dunia bisnis dan berinvestasi ini bahkan pelan-pelan meninggalkan dunia keartisannya, fokus menjalani wirausaha yang dilakoni. Siapa saja mereka? Melansir dari berbagai sumber, Sabtu (1/9/2023), berikut penjelasannya:

Diana Pungky

Namanya populer karena perannya sebagai jin cantik dalan film Jinny Oh Jinny, namun belakangan namanya hampir menghilang di dunia keartisan, Diana bahkan tak lagi muncul di layar televisi. Diam-diam, artis ini diketahui terjun menjadi pengusaha perempuan yang sukses.

Saat ini Diana menjalani usaha yang bergerak di berbagai bidang, salah satunya adalah bisnis klinik perawatan kecantikan.

Bella Shofie

Beberapa kalin nama Bella Shofie sempat viral karena beberapa kejadian yang menghebohkan publik, dia juga sempat berseteru dengan rekan artis lainnya. Namun belakangan Bella fokus menjalani bisnis di beberapa bidang usaha, dan semuanya termuat di bawah PT Bella Shofie Internasioanal yang menjadi miliknya.

Haykal Kamil

Jarang muncul dalam kegiatan dunia hiburan, rupanya Haykal Kami asik berbisnis di beberapa bidang, sebutlah seperti fashion muslim, kuliner hingga kosmetik. Bahkan Haykal disebut mendulang sukses atas bisnis yang dia jalani itu.

Cathy Sharon

Dikenal sebaga DJ, Cathy Saron rupanya kini beralih menjadi pengusaha kosmetik dan skincare yang dia beri nama SADA by Chaty Sharon. Bagi kakak Julie Estella ini dengan berbisnis dia keluar dari zona nyaman. Semula alasan Cathy adalah ingin memiliki penghasilan namun enggan berjauhan dengan anak-anaknya, dan jualan adalah salah satu caranya.

Felicya Angelista

Nama artis satu ini identik dengan skincare yang sempat viral di media sosial TikTok, Scarlett Whitening. Dia memulai bisnisnya itu sejak 2017, dan siapa sangka brand skincare milik Felicya itu jadi mendunia.

Terbaru, Felicya bahkan berhasil menggandeng aktor asal Korea bernama Song Joong Ki sebagai brand ambassador skincare yang dia miliki.

Bukan hanya 5 selebritis itu saja yang berkecimpung dalam dunia bisnis dan berinvestasi, masih banyak lagi artis lainnya yang memilih untuk mendulang rupiah lewat jalan bisnis dan investasi ketimbang di dunia keartisan.

Malah dengan aktivitas bisnis mereka itu, para selebritis ini juga membuka banyak lapangan pekerjaan banyak orang, bonusnya: eksistensi mereka kian bertambah, dari yang semula dikenal sebagai artis kini bertambah popular karena banyak yang mengenal 5 selebritis ini sebagai pengusaha sukses. (Adelina). ****

Leave a comment