Download Drakor Doona! Sub Indo Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9: Akses Bebas Kualitas HD di Sini

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Download drama korea (drakor) Doona! sub Indo full episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 dapat kalian lakukan dengan mengakses link dalam artikel ini.

Link download drakor Doona! sub Indo full episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 di sini, menyajikan tayangan video dengan kualitas HD, sehingga kalian akan puas menyaksikannya.

Tak hanya itu, link download drakor Doona! sub Indo full episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 juga dapat diakses bebas, kapan pun dan dimana pun.

Bagi yang sudah tak sabar, langsung saja simak link download drakor Doona! sub Indo full episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 beserta informasi lainnya di bawah ini.

Sinopsis Doona!

Drama korea Doona! merupakan serial adaptasi dari webcomic yang ditulis oleh Min Song Ah, menceritakan tentang kehidupan karakter Lee Doo Na.

Lee Doo Na yang diperankan oleh Bae Suzy dikisahkan tergabung dalam grup idol. Sebagai main vocal dalam grup tersebut, popularitasnya paling unggul jika dibandingkan member lainnya.

Sayangnya, secara tiba-tiba Doo Na mengumumkan bahwa Ia mengundurkan diri sebagai idol. Melanjutkan kehidupannya, Ia memilih tinggal di sebuah kos yang berada di dekat universitas.

Di tempat tinggal barunya, Doo Na bertemu dengan Lee Won Jun (Yang Se Jong) yang merupakan seorang mahasiswa.

Sebagai seorang pemuda biasa yang berhati hangat, Lee Won Jun membuat Doo Na merasa nyaman. Keduanya pun menjadi tertarik satu sama lain.

Daftar Pemain Doona!

Dibintangi oleh Bae Suzy, drama Korea Doona! menjadi popular dan sering diperbincangkan di berbagai platform media sosial. Yang Se Jong sebagai lawan mainnya juga tak kalah menarik perhatian penonton.

Adapun sejumlah aktor lain yang membintangi drama Korea Doona! adalah sebagai berikut.

Shin Ha Young sebagai Kim Jin Joo
Kim Do Wan sebagai Goo Jeong Hoon
Park Se Wan sebagai Choi I Ra
Kim Min Ho sebagai Seo Yun Taek
Kim Sun Young sebagai Ibu Doo Na
Kim Yoo Mi sebagai perwakilan agensi Doo Na
Baek Ji Hye sebagai Eun Joo
Lee Yu Bi
Lee Jin Wook sebagai Park In Wook
Go Ah Sung sebagai Im Ha Yeon, member girlband Dream Sweet
Simeez, Rian (dancer dari Lachica) sebagai member girlband Dream Sweet
Kim Hyun Mok sebagai penguntit

Jadwal Tayang Doona!

Jadwal tayang drama Korea Doona! adalah Jum’at, 20 Oktober 2023 pada platform streaming online Netflix. Pada tanggal tersebut, Netflix langsung merilis sebanyak 9 episode secara serentak sehingga kalian dapat nonton serial ini secara maraton.

Link Download Drakor Doona!

Untuk menyaksikannya, kalian dapat akses link download drakor Doona! sub Indo full episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 di bawah ini.

KLIK DI SINI

Demikian link download drakor Doona! sub Indo full episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 yang dapat kalian akses untuk mengunduh drama ini secara bebas dengan kualitas full HD. (Rizka) ***

Leave a comment