Kulineran di Rafco Cafe, Rasa Mewah dengan Harga Bahagia

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Tak sedikit cafe yang ada di Kota Pontianak menghadirkan menu makanan dan minuman berbagai varian.

Berbeda dengan menu yang dihadirkan Rafco Cafe yang ada di Jalan Reformasi Kota Pontianak.

Memadukan nuansa Bali dengan kain percak hitam putih dibeberapa ornamen dinding, Rafco Cafe yang didirikan pada Oktober 2023 ini terlihat luas dilantai bawah dan dilantai dua terdapat fasilitas ruangan ber-ac untuk kegiatan rapat dan lainnya.

Pengelola Rafco Cafe, Dudu menjelaskan jika Raffo didirikan tentu dengan sajian menu yang berbeda dengan cafe pada umumnya di Jalan Reformasi Pontianak.

Jika pada umumnya Cafe yang ada di Kota Pontianak hanya menyuguhkan makan dan minum yang standard, Rafco Cafe memiliki menu dengan citarasa mewah namun harga tak membuat konsumen meringis, melainkan bahagia dengan harga.

Beberapa diantaranya ada menu western seperti steak ayam, dan Korean food kemudian menyajikan makanan ala Jepang dan juga Indonesian food seperti ayam penyet pedas dan nasi goreng cumi.

Saat Rafco Cafe menyajikan makanan dan minuman, Insidepontianak.com menyicipi aneka menu andalan yang cukup varian dengan rasa yang tak kalah dengan resto ternama.

"Kami menyajikan makanan minuman dengan rasa istimewa tetapi harga sangat terjangkau," ungkap Dudu kepada insidepontianak.com.

Diakuinya mengelola cafe menjadi hal paling ia nikmati karena menyajikan suguhan makanan dan minuman nikmat menjadi salah satu kesukaannya.

"Rafco Cafe juga memiliki menu kopi yang jika dirasa di akhir maka akan terasa asap dan kopi tersebut menjadi salah satu dari sekian banyak andalan menu di Rafco Cafe," jelasnya.

Mulai dari steak ayam, nasi goreng dan ayam geprek serta cemilan, semua rasa boleh diadu.

Salah satu pengunjung, Lyna mengaku jika rasa di Rafco Cafe dibilang terjangkau terutama dengan menu yang cita rasa tak kalah resto ternama.

"Makanan dan minuman sangat banyak varian dan harga juga terjangkau," katanya.

Dari beberapa yang telah ia rasa, nasi goreng cumi dan steak kemudian kopi susu menjadi andalan di Rafco Cafe.

"Enak semua terutama dengan harga terjangkau saya yakin si ini jadi salah satu cafe yang wajib direkomendasi," tuturnya. ***

Leave a comment