Tingkatkan Kolaborasi dengan Wartawan, PLN Kembali Gelar Journalist Futsal Competition

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepopntianak.com - PLN Journalist Futsal Competition 2023 sebagai ajang untuk memperkuat sinergi antarinsan PLN dan media massa di Kalbar kembali digelar.

Event ini akan dimulai pada Kamis, 9 November 2023 di lapangan futsal Paris 1 Pontianak Tenggara. Diikuti sejumlah tim perwakilan masing-masing perusahaan media.

General Manager PLN UID Kalbar, Wahyu Jatmiko menyambut baik turnamen ini, sebagai ajang mempererat silaturahmi.

"Alhamdulillah ajang silaturahmi, sinergi dan kolaborasi antara insan PLN dan para jurnalis di Kalbar yang dibalut dalam turnamen futsal kembali digelar,” ucapnya.

Jatmiko mengatakan bahwa kondisi dan pola hidup yang sehat dan prima menjadi tuntutan agar semua dapat beraktivitas sebagaimana mestinya. Olahraga menjadi satu di antara cara menghadirkan imunitas yang kuat dan tubuh tetap sehat.

"Untuk terus menggalakkan dan mendorong aktivitas berolahraga sekaligus memperat silaturahim dan kerja sama antara PLN Kalbar dan Jurnalis dari berbagai media di Kalbar, untuk itulah kami mendukung penuh kegiatan PLN–Journalist Futsal Competition 2023," katanya.

Menurut Jatmiko, PLN selama ini bukan hanya peduli dalam urusan bisnis bersama perusahaan media. Tapi lebih dari itu. Sebab media merupakan pilar demokrasi. Karena itu perannya sangat vital dalam membantu PLN menjalankan program sesuai aturan.

"Karena itu, hubungan kemitraan harus terus berjalan baik dan tentu diharapkan berkelanjutan. Sehingga kegiatan layanan dan lainnya semakin maksimal ditengah masyarakat," pungkas Jatmiko.

Ketua panita pelaksana, Dedi Khansa menyebutkan, ajang olahraga ini sudah keempat kalinya digelar dengan dukungan penuh PLN UID Kalbar.

"Kegiatan ini selalu ditunggu teman- teman karena keakraban dan silaturahmi bisa terjalin baik antar jurnalis dari berbagai media massa di Kalbar maupun dengan PLN Kalbar. Apalagi hadiah yang diberikan juga menarik," katanya.

Saat pembukaan nanti, akan dihelat pertandingan eksbisi antara manajemen PLN dan pimpinan media massa atau redaksi.

“Semoga ini terus memperkuat silaturahmi yang sudah baik. Terpenting juga, bisa untuk membudayakan olahraga,” pungkasnya.***

Leave a comment