10 Rekomendasi Drakor 2023 dengan Rating Tinggi Versi Imdb, List Tontonan Menjelang Akhir Tahun

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Inilah 10 rekomendasi drakor 2023 dengan rating tinggi versi Imdb yang layak kalian tonton. Rekomendasi drakor ini cocok jadi pilihan list nonton kalian menjelang akhir tahun.

Artikel tentang 10 rekomendasi drakor 2023 dengan rating tinggi versi Imdb ini mimin rangkumkan untuk kalian yang sedang mencari drakor yang telah selesai dan siap untuk ditonton maraton. Adapun rate drakor yang mimin rangkum yaitu bernilai 7 hingga 8.

Berikut 10 rekomendasi drakor 2023 dengan rating tinggi versi Imdb yang dapat mimin sajikan. Semoga list ini bisa jadi rekomendasi kalian untuk memilih tontonan di tengah kesibukan menjelang akhir tahun.

  1. The Good Bad Mother 8.4/10

Drakor The Good Bad Mother merupakan drakor garapan Netflix yang dibintangi oleh Lee Do-Hyun Bersama rekan aktris seniornya yaitu Ra Mi-Ran. Drama ini mengisahkan seorang jaksa yang mengalami kecelakaan dan kembali pulih dengan kondisi mental anak-anak.

  1. Castaway Diva 8.4/10

Selanjutnya ada drakor Castaway Diva yang didistribusikan oleh Netflix. Diperankan oleh Park Eun-Bin yang juga membintagi drakor Netflix fenomenal lainnya yaitu Extraordinary Attorney Woo. Drakor Castaway Diva juga memiliki rating yang cukup tinggi.

  1. Daily Dose Of Sunshine 8.3/10

Drakor terbaru yang tayang bulan ini yaitu Daily Dose Of Sunshine curi perhatian banyak penonton. Selain mengangkat tema tentang Kesehatan mental, akting mengesankan Park Bo-Young hingga alur cerita yang menarik menjadi nilai plus dari drakor ini.

  1. Bloodhounds 8.1/10

Drakor Bloodhounds yang dibintangi oleh Woo Do-Hwan dan Lee Sang-Yi ini juga cukup diminati oleh para pecinta kdrama. Mengusung tema aksi petualangan, drakor ini cocok menemani kalian saat libur akhir tahun mendatang.

  1. Taxi Driver 2 8/10

Sekuel lanjutan Taxi Driver 2 ini juga menarik perhatian penonton. Alur yang seru sekaligus menegangkan dari tim Taxi Pelangi kembali hadir di tahun ini. Drakor ini cocok untuk ditonton secara maraton karena alurnya yang tidak membosankan.

  1. The Uncanny Counter 2 8/10

Drakor The Uncanny Counter 2 juga merupakan sekuel lanjutan yang juga memberi warna dalam perdrakoran tahun ini. Season 2 dari drakor ini juga membawa nilai yang tinggi pada drakor yang dibintangi Jo Byeoung-Gu hingga Kim Se-Jeong.

  1. Crash Course In Romance 7.8/10

Crash Course In Romance menceritakan tentang perjalanan seorang atlit yang harus berhenti karena menjaga dan membesarkan keponakannya. Drakor yang membawa banyak makna kehidupan ini layak banget buat kalian tonton.

  1. A Time Called You 7.8/10

Drakor A Time Called You yang merupakan drama adaptasi dari serial Taiwan ini sukses membawa banyak air mata haru saat menonton drakor ini. Kisah cinta segitiga yang terjadi tuai banyak sorotan dari para penonton.

  1. The Killing Vote 7.5/10

Dibintangi oleh Lim Ji-Yeon dan Park Hae-Jin, drakor The Killing Vote juga menghasilkan nilai yang cukup baik menurut Imdb.com. Drakor bergenre thriller misteri ini sangat rekomended buat kalian pecinta drama kriminal.

  1. Doctor Cha 7.5/10

Rekomendasi terakhir dari mimin yaitu drakor Doctor Cha. Drakor ini cocok buat ditonton Bersama keluarga kalian. Drakor yang satu ini banyak memberikan pembelajaran dalam dunia karir maupun rumah tangga. (Fildzah)***

Leave a comment