Sesditjen KKP RI Lakukan Audiensi dengan Pj Gubernur Kalbar

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bermaksud untuk berpamitan dengan Penjabat Gubernur Kalimantan Barat.

Sekretaris Ditjen Pengelolaan Kelautan dan Ruang Laut, Kusdiantoro beserta jajarannya melakukan audiensi ke Pj Gubernur Kalimantan Barat Harisson didampingi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Barat, Frans Zeno.

Audiensi diruang kerja Gubernur Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

Dalam audiensi SESDITJEN PRL Kementerian Kelautan dan Perikanan RI mengucapkan terima kasih atas fasilitasi tempat dan Kalimantan Barat sebagai tuan rumah kegiatan Konferensi Nasional (KONAS) pengelolaan sumber daya laut, pesisir dan pulau-pulau kecil yang ke 11 dengan tema "Sinergitas Pengelolaan Pesisir, Pulau-pulau Kecil dan Laut yang Terukur dan Berkelanjutan untuk Ekonomi Biru".

Sekretaris Ditjen Pengelolaan Kelautan dan Ruang Laut, Kusdiantoro menjelaskan bahwa kegiatan yang berlangsung kemarin sukses dihadiri oleh peserta yang mengikuti kegiatan di gedung Aula Garuda.

"Sekali lagi kami mewakili Kementerian Kelautan dan Perikanan RI mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan fasilitasi dari Pemerintah Provinsi Kalbar yang telah mendukung suksesnya acara KONAS Pesisir," terangnya.

Penjabat Gubernur Kalimantan Barat juga mengucapkan terima kasih sudah memilih Kota Pontianak, Kalimantan Barat sebagai tempat pelaksana kegiatan KONAS Pesisir 2023.

"Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat merasa tersanjung atas kegiatan ini yang juga dibuka dan dihadiri oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Bapak Sakti Wahyu Trenggono," urainya.

Penjabat Gubernur Kalimantan Barat juga meminta maaf apabila ada fasilitas dan hal-hal yang kurang berkenan selama kegiatan KONAS Pesisir tersebut berlangsung.

"Mudah-mudahan kita terus dapat berkoordinasi dan bersinergis dalam pengelolaan pesisir, pulau-pulau kecil dan laut yang terukur dan berkelanjutan untuk ekonomi biru," jelasnya.

Di akhir audiensi tersebut diserahkan sertifikat dan buku dari Kementerian Kelautan dan Perikanan RI kepada Penjabat Gubernur Kalimantan Barat. ***

Leave a comment