Operasi Pekat Kapuas 2024 Polresta Pontianak Libatkan 80 Personel, Siap Tindak Penyakit Masyarakat

22 Maret 2024 12:52 WIB
Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Adhe Hariadi. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Polresta Pontianak Kota menggelar Operasi Pekat Kapuas 2024 untuk membasmi penyakit masyarakat yang kerap memicu gangguan keamanan dan ketertiban.

Operasi Pekat Kapuas 2024 ini dimulai sejak dari tanggal 21 Mei hingga 3 April 2024. Akan melakukan razia di sejumlah titik di Kota Pontianak,

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Adhe Hariadi mengatakan, Operasi Pekat 2024 akan melibatkan 80 personel.

"Ini merupakan komitmen kami untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dan menciptakan suasana yang aman dan kondusif," kata Kombes Pol Adhe Hariadi, Jumat (22/3/2024).

Ia memastikan, tidak akan berkompromi dalam penegakan hukum, dan memberantas kejahatan di Kota Pontianak.

Operasi Pekan merupakan salah satu langkah taktis dalam memerangi segala bentuk kejahatan, terutama yang meresahkan masyarakat.

Selama Operasi Pekat Kapuas 2024, petugas kepolisian bakal melakukan penyisiran dan razia di lokasi-lokasi yang diidentifikasi sebagai tempat rawan kejahatan.

"Kami menghimbau seluruh masyarakat Kota Pontianak mendukung upaya kepolisian memberantas kejahatan dengan memberikan informasi yang dibutuhkan,” ajak Adhe.

“Kita semua berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat," pungkasnya. (Andi)***

Leave a comment